Hai hai ternyata ada yang kangen juga sama ff ini haha, makasih yah berkat komentar kamu aku langsung nulis part ini dadakan sehari langsung aku tulis karena aku semangat banget,
Gitu dong komen kan aku seneng, bukan apa apa sih tapi aku suka sedih kalau kalian cuma numpang baca dan gak kasih vote juga komen,bayangkan jika cerita kalian di gituinn sama pembaca kalian haduh nyesek kan.
Ok aku kebanyakan ngomong
Selamat menikmati oh SehunSebelum baca ada salam tuh dari babang Sehun mesum tuh lihat dia godain kalian buat mendekat 😍😜😜
.
.
.
.Sehun duduk di balik meja kantornya matanya fokus pada layar komputer yang menampilkan sebuah artikel yang sejak beberapa hari ini terus menganggu fikirannya, meski ia sudah berusaha melupakan apa yang ia dengar tapi rasa penasaran itu semakin ada dan beginilah akhirnya Sehun datang lebih awal dan ingin mengecek sesuatu, jari tangannya dengan cepat menggeser mouse ke kanan ke kiri naik dan turun, sudah banyak artikel yang ia baca
Dan apa yang Irene katakan malam itu benar, tentang latar belakang pasangan Bae Suzy dan juga Henry Bae, kisah cinta memilukan di bidang Fashion beberapa puluh tahun silam, menjadi saksi bisu kesuksesan dua orang terkenal ini, dan jika di perhatikan wajah Irene benar benar mirip dengan kedua orang ini. Terutama dengan ibunya mereka benar benar mirip, Sehun mencari artikel dimana ia ingin mengetahui berapa anak yang dimiliki pasangan ini, tapi seperti apapun Sehun mencarinya ia tidak bisa menemukan artikel apapun mengenai anak mereka dan berapa anak yang mereka miliki, yang tertera di artikel mereka hanyalah jika mereka memiliki seorang anak perempuan yang merupakan saksi hidup kisah cinta mereka yang penuh drama.
Tapi sekali lagi tidak ada data lengkap mengenai siapa anak mereka dan siapa namanya, apa ini di sengaja oleh kedua orang terkenal itu agar anaknya tidak jadi sorotan mata dunia, sebenarnya Sehun tidak terlalu ingin tahu dan sampai heboh sendiri seperti ini, namun ada yang membuat seorang Sehun tidak bisa berhenti memikirkan perkataan Irene terutama saat nama Henry Bae terngiang di kepalanya.
"Kau sedang apa kenapa sibuk sekali sejak tadi?" Suara Kai membuat Sehun tersentak dan hampir saja menjatuhkan ponsel yang tengah ia genggam. Sehun mengerling ke arah Kai
"membaca artikel lama itu ? Apa kau penggemar Henry dan Suzy Bae ?" Kali ini giliran Luhan yang membuat Sehun kembali terkejut, tanpa menjawab pertanyaan kedua sahabatnya, Sehun langsung bangkit dari duduknya dan berjalan keluar dari Sana, meninggalkan kedua sahabatnya yang bingung bukan main.
"Apa dia salah makan ?"
"Sepertinya dia jadi bisu"
Keduanya mengangkat bahu bersamaan tidak mau ambil pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Again And Again (Sehun Irene)
FanfictionOh Sehun Dan Irene dua insan manusia yang di mabuk cinta . Kisah yang menceritakan Dimana seorang gadis bernama Irene Bae berusia 22 tahun terjebak dalam kisah cinta memilukan bersama seorang lelaki bernama Oh Sehun. Saat irene dan sehun tak bisa me...