1. Satu

4.2K 219 40
                                    

Hembusan angin menemani langkah kaki ku menuju tempat kerja, pagi ini cuaca cukup dingin mungkin karena sebentar lagi akan masuk musim gugur aku mengeratkan blezer ku agar tubuhku tidak masuk angin, aku berjalan dengan santai menuju halte bis terdekat.

Ah iyah Hari ini hari pertamaku magang sebagai asisten designer di salah satu butik ternama di Gangnam aku sangat senang karena akhirnya aku bisa bekerja di tempat yang aku inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah iyah Hari ini hari pertamaku magang sebagai asisten designer di salah satu butik ternama di Gangnam aku sangat senang karena akhirnya aku bisa bekerja di tempat yang aku inginkan. Dan lagi pula kuliahku tengah libur semester.

" morning Irene " sapa seseorang dengan senyum di wajahnya saat aku baru saja tiba di Kantor ku .

" morning too sonbae "
" jangan memanggilku sonbae aku tidak suka " Ucap wanita tadi dengan bibir yang di pajukan aku hanya tersenyum melihatnya

" ah iyah Nona Tifanny sudah menunggumu " lanjutnya
" ah iyah baik sonbae ... oppss " aku lupa jika dia tidak suka di panggil seperti itu

" Panggil aku eonni ok ! " ucapnya dan beranjak pergi meninggalkanku.

Aku pun beranjak dari sana dan berjalan menuju ruangan lainnya dimana Nona Tiffany yaitu atasan ku berada.

Aku tiba di sana ku ketuk pintunya dengan pelan.
Tokk... tokkk... tok...

" Masuk " ucap seseorang dari dalam
Aku meraih kenop pintu membukanya dan masuk ke dalam

" Ah Irene ku kira siapa ayo duduk " aku hanya tersenyum dan duduk di depannya

" Kau sudah siap ? " tanyanya seperti meyakinkan ku

" Tentu saja Nona " Jawabku mantap.

" ah iyah sebelum kau mulai kerja aku ingin tanya sesuatu boleh ? "

" Tentu saja boleh Nona silahkan "

" Kau bukankah kuliah di jurusan design ? "

Aku mengerutkan keningku heran dengan pertanyaannya tadi, sebuah pertanyaan yang ia sendiri sudah tahu jawabannya, rupanya raut wajah ku yang berubah di ketahui olehnya.

" Begini aku hanya heran kau kuliah jurusan design dan magang disini sebagai asisten designer tapi wajah dan postur tubuh mu rasanya lebih tepat jika kau seorang model " tuturnya membuatku tersenyum senang.

" Terimakasih Nona atas sanjungannya, sebenarnya Nona selain kuliah di jurusan design aku pun belajar permodelan karena sebenarnya mimpi ku dari kecil yaitu menjadi seorang designer internasional dan sekaligus jadi model di setiap brand yang aku keluarkan nanti " ucapku sedikit panjang lebar.

" Hebat cita cita yang indah , ah baiklah ayo kita menuju mejamu hari ini hari pertamamu bekerja disini " kami pun beranjak keluar dan berjalan menuju meja kerjaku yang berada tepat di depan ruangan Nona Tiffany

" Mulai hari ini meja ini milikmu, "

Aku mengangguk memberi hormat senyumku mengembang seketika, aku sangat senang ini adalah langkah awal bagiku untuk meraih impianku, Aku berjalan mengitari mejaku.

Again And Again (Sehun Irene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang