"mau yang mana sayang jusnya ada banyak ? Ah dan kau mau buah apa selain strawberry? Biar sekalian aku beli" Sehun mendorong kembali trolinya ke samping agar Irene bisa melihat dengan jelas jus yang Sehun maksud.
"Jus jambu di depanmu saja oppa, buahnya Aku ingin apel pir juga semangka ah tidak aku ingin strawberry yang banyak saja" suara antusias dan hebohnya Irene di sebrang sana membuat Sehun terkekeh seorang diri, ia ingin segera pulang dan menemani Irene makan buah favoritnya itu.
Tapi ini masih siang hari dan jam kerjanya masih tersisa banyak, Sehun menyempatkan dirinya mampir ke supermarket di jam istirahat agar bisa membeli buah-buahan yang Irene minta tadi pagi.
Karena jika berbelanja sore sudah pasti strawberry yang Irene minta ludes terjual.
"Ada lagi yang dua jagoanku inginkan ?"
"Mhhh aku ingin coklat cake roti juga"
"Honeyy kau di rumah" suara Lain terdengar di tengah perbincangan Sehun dan Irene membuat Irene menjauh dari layar ponselnya.
"Siapa sayang"
"Mommy datang seperti nya dengan Jennie dan Jeno "
"Ya sudah nanti aku telpon lagi cepat temui eommoni sampaikan salam ku"
"Baiklah jangan pulang malam yah bye oppa'"
Tutttt... Sambungan telpon terputus, dan Sehun kembali mendorong trolinya kali ini berjalan ke arah lorong susu formula, Irene lupa dengan apa yang penting ia hanya ingat strawberry nya saja membuat Sehun harus hafal dengan kebutuhan Irene yang lainnya.
Setelah meletakkan jus dan buah-buahan yang Irene minta Sehun mulai memilih susu ibu hamil, tapi ia bingung harus memilih yang mana usia kandungan Irene sudah 7 bulan, yang Sehun ingat hanya boleh membelinya dalam rasa coklat karena selain itu Irene enggan meminum susunya.
"Usia kehamilan istrimu berapa bulan kau harus tahu dulu, karena susu untuk ibu hamil tak bisa sembarangan" Sehun mendongkak saat mendengar suara seorang wanita yang begitu familiar di telinganya.
"Annyeong Sehun Oppa sudah sangat lama bagaimana kabarmu"
"Seulgi"
"Iya ini aku, wah kau banyak berubah yah"
Sehun tak merespon ucapan seulgi ia sibuk melirik ke kanan dan ke kiri, mencari keberadaan Luhan, karena tak mungkin seulgi muncul sendiri tanpa kehadiran pengkhianat itu.
"Suamiku sedang mengambil troli tambahan"
"Oh" terkesan dingin, karena Sehun enggan berurusan lagi dengan seulgi, berkat wanita ini ia sudah mengalami banyak hal dalam hidupnya.
"Kau mau kemana tak ingin menemui Luhan dulu" seulgi mencegat troli Sehun.
"Aku sibuk"
Sehun kembali mendorong trolinya, ia masih bingung dengan susu yang harus di beli, sedangkan Irene masih belum mengangkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Again And Again (Sehun Irene)
FanfictionOh Sehun Dan Irene dua insan manusia yang di mabuk cinta . Kisah yang menceritakan Dimana seorang gadis bernama Irene Bae berusia 22 tahun terjebak dalam kisah cinta memilukan bersama seorang lelaki bernama Oh Sehun. Saat irene dan sehun tak bisa me...