31. White dress

912 89 33
                                    

Pernikahan Krystal di laksanakan hari ini, namun yang gugup bukanlah dirinya ia justru tampak santai duduk di ruangannya sambil menerima tamu yang datang ke pernikahannya.

Sementara Irene ia justru yang paling gugup disini. Masih duduk di ruangan Krystal memeluk bantal yang sejak tadi ia bawa dari rumah, rasa mualnya kembali padahal usia kandungannya sudah bukan waktunya dimana ia mual, menginjak 4 bulan Minggu depan.

"Kau tegang" Irene menoleh pada Krystal yang tampak cantik dengan gaun pengantinnya, gaun yang Irene rancang hampir 1 tahun.

"Hmmm eonni, "

"Wae ? "

"Aku takut jika"

"Jika si Sehun sinting tidak jadi datang aku akan gorok dia hidup-hidup tenang saja" ucap Krystal kasar membuat Irene mengelus perutnya dan memalingkan wajahnya ke arah lain

"Hei kau kenapa sih ?"

"Kalimat mu terlalu kasar eonni mereka bisa dengar"

"Ya Tuhan mana mungkin"

"Minggu ini aku sudah 4 bulan !"

"Sungguh ?" Irene mengangguk

4bulan tapi serasa 8 bulan mungkin karena ada 2 bayi di perutnya membuat Irene terlihat sudah hamil tua, dan ini sangat tidak nyaman, karena ia jadi lebih sulit untuk menyembunyikan mereka saat keluar rumah, dan hari ini lebih buruk lagi karena Irene harus memakai gaun putih.

"Eonni aku ganti baju saja yah aku sungguh tak nyaman dan hari ini pernikahan mu tak baik jika ada gadis lain yang memakai warna putih selain mempelai wanita" Krystal mendengus sebal.

Dan berjalan mendekat pada Irene padahal ia tak boleh turun dari kursinya sebelum pemberkatan.

"Jika kau mengeluh lagi, aku tarik kembali izinku untuk kalian menikah, ku buat Junmyeon jadi ayah mereka mau hah !? "

"Eonni !"

"Makannya duduk manis dan minum susumu jangan sampai keponakan ku lapar"

Irene mendesah dan berjalan ke dekat meja, rasa gugupnya bertambah seiring jarum jam bergulir hanya tinggal 15 menit lagi sebelum acara pernikahan Krystal di mulai tapi ujung hidung Sehun belum juga muncul

"Hai ibu muda" Irene tersentak dan hampir menjatuhkan gelas susunya saat seorang wanita menyapanya.

"Ah maaf aku mengagetkanmu yah"

"Tidak apa-apa"

"Kau cantik sekali yah jika di lihat secara langsung, pantas saja Junmyeon Sonbae begitu menyukaimu"

Irene tampak bingung namun gadis manis di hadapannya langsung menjulurkan tangan dan berkenalan padanya

"Annyeong Kim Jisoo, gadis yang menyukai Junmyeon Sonbae seperti menyukaimu"

"Junmyeon versi wanita" tambah Krystal membuat si empunya nama yang baru muncul mendelik kaget.

"Selamat atas pernikahanmu aku turut bahagia, bukan aku membencimu tapi dengan kau menikah dengan orang lain aku jadi punya kesempatan" gadis itu menambahkan dan terseyum begitu manis membuat Irene tak enak.

"Terima kasih, semoga kau bisa memenangkan hatinya"

"Harus, sudah yah aku mau bertemu mempelai satunya lagi"

Irene mengangguk dan kembali duduk di tempatnya sambil menaikkan buket bunga yang di berikan penata rias tadi.

"Irene"

Again And Again (Sehun Irene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang