Prolog (Revisi)

67.3K 2.6K 135
                                    

Masa SMA. Kata orang sih masa ini masa yang menyenangkan, masa dimana banyak terjadi percintaan remaja, bagaimana bergaul dengan teman seusia, dan masih banyak lagi. 

Gue itu gak cantik,gak menarik,biasa aja,otak juga pas pasan tapi juga punya kelebihan yaitu lemak dan dunia khayal tinggi. Termasuk punya pacar cogan dengan tampang pas-pasan.

Tapi gimana ya,dimana mana sekarang pasti cowok cowok lihat fisik ya kan,nah kalah telak gue jadinya!

Kenalin nama gue Alya Putri Stevano,anaknya Pak Stevano dan Bu Linda.
Kriteria pacar:
1. Harus ganteng.
2. Tinggi harus lebih dari gue, minimal 10 cm lah.
3. Dadanya bidang ya kayak oppa korea.
4. Anak basket atau bisa main basket,supaya bisa ajarin gue trus gak dihina lagi sama guru olahraga.
5. Usahain holkay 'matre itu realistis'.
6. Gausah putih putih banget,soalnya kulit gue sawo matang.
7. Pintar,paling tidak 10 besar lah.
8. Bisa main gitar, biar ada adegan ala-ala novel gitu.
9. Sifatnya manis, romantis gitu.
10. .....dll. Lagi dipikirin kriteria selanjutnya.

Alya merupakan salah satu siswa baru di SMA Garuda Jaya, dua bulan bersekolah disini Alya masih belum menemukan seseorang yang akan menjadi pujaan hatinya. Ada sih dia lihat anak basket, tapi ada aja yang gak pas di kriterianya.

"Lebay banget sih Al pakai pakai kriteria."

"Ya kan biar bisa dapat yang bagus siapa tau jodoh sekalian memperbaiki keturunan."

Bukan berarti keturunan Pak Vano sama Buk Linda gak bagus ya, cuma ketutup aja, haha.

Dia Alya, pengen punya pacar:')

~~~

Jadiii.....yagitu tinggal baca+vote+comment selesai.
Ada readers, gue lanjut ni ceritanya. Kalau gak ada ya AKU KUDU OTTOKE.
Dan besok gue dibully alay sama akun sebelah.

Kalau kalian gak kenal dia biar gue kenalin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian gak kenal dia biar gue kenalin. Namanya Kim Min Gyu,tingginya 186, kulitnya lebih gelap dari yang lain, taringnya menggoda,dadanya lumayan baru bidang,insyaallah tahun depan gue dihalalin sama dia.
Bye•••

XXLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang