23

11.3K 573 29
                                    

"ADA ANAK BARU GUYS" teriak salah satu teman kelas Alya heboh. Alya dan Kayla saling bertatapan, menyeringit bingung. 'Heboh banget sih' pikir mereka.

"GILA ANAK BARUNYA CANTIK PARAH" pantesan pada heboh.

"Dia masuk kelas mana?" tanya mereka lagi. Menjadi penasaran dengan anak baru yang sangat cantik ini.

"Kelas 12 IPA sih katanya"

Alya menoleh kearah Kayla. "Tanggung banget pindah udah kelas 12 juga"

"Biarin aja kali, siapa tau emang ada kendala makanya pindah" balas Kayla.

Begitulah sekilas percakapan di kelas Alya. Lain lagi di kelas Rama.

****

"ADA ANAK BARU MASUK KELAS KITA WOY, CANTIK GILAK" seru salah seorang murid heboh.

"SIAPA WOY?" tanya Davin ikutan heboh. Sedangkan Galang dan Rama hanya menggelengkan kepala.

"GATAU JUGA WOY, BENTAR LAGI JUGA MASUK WOY"

"OKE WOY MAKASIH INFONYA WOY"

Ngelawak nih orang. Setelahnya masuk lah wali kelas mereka dengan seorang gadis yang melangkah anggun dengan kaki jenjangnya ditambah lagi rambut yang terurai membuat mereka semua terpesona.

(jangan dibandingin dengan Alya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(jangan dibandingin dengan Alya ya. Karena emang jauh banget tapi balik lagi ke judul cerita ini dan jalan cerita dari awal jadi aku rasa fine fine aja visual Alya nya dan visual anak baru ini. Bukan berarti aku ngejelekin kyla ya, kalau aku ngejelekin dia gak mungkin dia bisa jadi cast cerita aku. Kalian ngerti kan?)

Begitu gadis ini masuk, semuanya terdiam. Termasuk Rama, Galang dan Davin yang mendadak kaku.

"Hai, kenalin gue Elina Gresta. Kalian bisa panggil gue Elina"

"Silahkan duduk Elina" titah guru yang langsung diturutinya. Sedikit memilah dan lansung saja dia duduk dikursi yang tersedia.

Davin mulai berbisik pada Galang. "Dia mantannya si onoh kan?"

"Onoh onoh apaan coba" balas Galang yang mulai melirik Rama. "Ram" panggilnya.

"Ha?"

"Itu Elina" balasnya lagi.

Rama menarik napas pelan. "Iya gue tau"

"Lo... Gak masalah kan?" tanya Davin yang juga mulai penasaran.

"Iya gak masalah, kan dari awal juga gue gak ngebenci dia"

***
Bel istirahat berbunyi. Alya masih duduk ditempatnya menunggu Rama. Karena Alya yang memang masih malas untuk keluar kelas sendirian dan mendengar sindiran sindiran yang masih terdengar itu.

"Ram lo gak ke kelas Alya?" tanya Galang yang mengetahui jadwal Rama yang sekarang.

"Iya ini gue mau kesana" balas Rama yang mulai mengemas barang barangnya.

XXLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang