Chapter 13: bongkar

9.6K 447 6
                                    

Ine keluar dari kamarnya, lalu menuruni tangga berjalan menuju meja makan.

"Morning everybody," sapa Ine ceria.

"Morning too," ucap semua yang berada dimeja makan.

"Lho kak Ranki mana?" Tanya Ine sambil melirik ke kiri dan ke kanan

Memang hari ini tidak ada Ranki dimeja makan. Sekarang dimeja makan hanya ada Enzo, Rossi, dan Oliver.

"Semalem Frankie gak nginep," ucap Oliver sambil mengambil air putih digelasnya.

"Memangnya kenapa?"

"Katanya dia mau beres-beres apartment nya," jawab Rossi.

"Owwhh.." Ucap Ine sambil mengangguk-nganggukan kepalanya tanda bahwa ia mengerti.

~~~

Kini Ine telah sampai disekolahnya bersama Enzo. Mereka berdua menaiki mobil sport milik Enzo.

"Ne kakak anter ke kelas ya?" Tanya Enzo.

"Ih, gak usah!" Jawab Ine.

"Ayo dong, mau ya please." Mohon Enzo.

"Emang kenapa sih?"

"Ada gebetan,"

"Hah?! Kak Enzo punya geb-" ucapan Ine terpotong karena Enzo membekap mulut Ine.

"Shuuutt...diem dong nanti ketauan," ucap Enzo sambil menaruh telunjuknya dimulut Ine setelah membekapnya.

"Udah ayok," ajak Enzo.

"Siap,"

Enzo merangkul Ine sambil berjalan melewati siswa-siswi yang berlalu-lalang. Ine mencoba melepas, tapi Enzo malah mempererat rangkulannya. Banyak siswi-siswi yang menatap Ine dengan sinis.

'Ih kak Enzo baru putus dari Laila udah dapet baru aja'

'Ine pho ya?'

'Ya ampun couple babget'

'Enzo so sweet'

'Ine I love you forever'

'Mau dirangkul dong'

'Ine morotin Enzo ya? Mentang-mentang Enzo dari keluarga Fransiscus mau diporotin'

'Ine gak begitu kok, Ine anak baik-baik'

'Betul'

Ine tersenyum senang karena masih banyak yang berfikir postitif tentangnya. Beberapa menit kemudian sampailah Ine didepan pintu kelasnya.

"Udah deh kak sampai sini aja," ucap Ine sambil melepas rangkulan Enzo.

"Oke bye," ucap Enzo setelah mencium pipi Ine dengan cepat, lalu berlari kekelasnya.

"Argghh!! Ngapain pake cium sih rese!" Kesal Ine.

"Lo enak banget sih ne bisa dicium cogan!" teriak Leli teman sekelas Ine.

"Bodo amat Lel! Bodo amat," ucap Ine diselingi kekehan kecil.

"Ine sini gue cium," ucap Jason.

"Gue kasih bogem mau gak Sen?" Tanya Ine sambil menunjukan kepalan tangannya.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang