Chapter 7: mereka pacaran?!

10.9K 438 6
                                    

'Cewek lo buat gue aja!'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Teriakan seseorang pada Gerald dari sekumpulan laki-laki yang membuat Gerald berhenti dan melihat sekumpulan laki-laki itu, tangan Gerald terkepal kuat.

"Ngomong apa lo?" Tanya Gerald pada mereka samua.

"Pengen tau banget sih lo!" Bentak cowok itu didepan muka Gerald, Gerald sudah menggertakan giginya dan memegang tangan Ine dengan kuat membuat Ine menahan sakit.

Ine melihat kiri-kanan dan mereka ternyata sudah menjadi pusat perhatian di mall itu "udah ger lanjut aja yok!"

"Gua tunggu besok dilapangan kalo lo menang, gue gak bakal ganggu hidup lo lagi tapi kalau lo kalah cewek lo buat gue!" Ucap laki-laki itu pada Gerald sambil menunjuk Ine.

"Liat aja nanti tapi gue gak akan kalah," ucap Gerald pada mereka.

Ine pun menarik Gerald dari situ dan membuat Gerald mengikuti Ine, saat sudah menjauh dari laki-laki itu Ine berhenti berbalik menatap Gerald dengan khawatir.

"Dia siapa?"

"Lawan besok,"

"Lawan apa?"

"Basket,"

"Terus kenapa gue? Kenapa gue dijadiin mainan kalian?" Kesal Ine.

"Gak tau," jawab Gerald. "Tapi gue gak akan biarin lo jadi milik dia," sambung Gerald pelan, tetapi masih bisa terdengar oleh Ine, dan hal itu langsung membuat Ine blushing.

Sampainya mereka dibioskop Ine bingung harus memilih film yang mana, ada tiga film yang membuat Ine tertarik yaitu one fine day, pengabdi setan, fast and furious 8.

"Nonton fast and furious 8 aja ya ger,"

"Serah."

"Oke tunggu gue mesen tik---" ucapan Ine terpotong oleh Gerald yang sudah berlari menuju kasir meninggalkan Ine, beberapa menit kemudia Gerald kembali dengan 2 tiket ditangannya.

"Kok lo ninggalin gue kan gue ud---" ucapan Ine kembali terpotong karena Ine melihat Enzo dan Laila berduaan sambil bergandeng tangan menuju dalam bioskop. Pemandangan itu membuat Ine menganga dan hatinya merasa tercambik-cambik. Gerald yang melihat Ine, menaikan sebelah alisnya lalu matanya menangkap dimana ada 2 insan yang berjalan sambil bergandeng tangan.

~~~

Lorenzo pov

Gue masih nelum menemukan siapa yang ngebuly adek gue sampai masuk rumah sakit, kalau gue nemuin akan gue hancurin hidupnya.

Hari ini gue lagi jalan sama pacar gue. Laila sekarang jadi pacar gue, gue gak tau kenapa dalam sehari gue bisa suka sama Laila

Flashback on

Gue lagi jalan keruangan kepala sekolah dan gue gak sengaja lihat dia lagi jalan sama temen-temennya dan gue sama Laila tatap-tatapan dengan waktu yang cukup lama, disaat dia sadar dia langsung senyum manis ke gue dan membuat gue kaget, lalu gue senyum balik ke dia gak kalah manis. Gue langsung nyamperin dia dkk. Gue pengen kenal lebih deket sama Laila, dan jujur jantung gue lagi lari marathon.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang