DuaBelas

5.3K 265 3
                                    

Baru satu hari aku dan Adriell menjalin hubungan saja sudah banyak orang yang membenciku, dan menerorku. Ini baru satu hari, bagaimana satu bulan? Satu tahun?

Aduh, sumpah aku ga kebayang semua itu. Aku terus mengscroll instagramku dengan penuh ketidakminatan, karena sudah banyak sekali akun fake yang membanjiri kolom komentar postinganku.

Aku bagaikan penjabat yang ketauan korupsi, atau artis yang kepergok selingkuh. Aku menatap kesal komen-komen dari akun fake tersebut.

"Beraninya pake akun fake!" gerutuku kesal.

Aileenkayanaa

❤💬Liked by Nainafreneta_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
Liked by Nainafreneta_., vera_kumala and 54.578 others
Moodboster A @adriellmeshach

View all 2896 comments
Nainafreneta_. Udah jadian? @Aileenkayanaa
Adriellmeshach My queen👑 @Aileenkayana
Blablabla9 Dih, kok Adriell mau ya sama lu!
Burunglari Alay! Dasar perusak!
Ketek.asem Bahagianya jadi seorang perusak @Aileenkayanaa
Kecebur_empang Sebagai seorang cewek tuh harusnya bisa menjaga perasaan sesama kaum cewek, eh ini malah diambil cowok orang, cih! @Aileenkayanaa
Nyadardiri.com Ga laku, jadinya ngerusak hubungan orang.

Masih banyak lagi komen-komen yang membuat mataku ingin mengeluarkan air mata, sedih, emosi.

Sebenernya hubungan siapa yang aku rusak? Naina dengan Adriell? Hubungan Adriell dengan mantannya? Atau Niana dengan Adriell?

Kenapa makin hari semakin rumit, menurutku kemungkinan besar N itu antara Naina dan Niana. Aku pusing memikirkan hal seperti ini.

Apa cinta memang rumit?

Setauku cinta itu harusnya membahagiakan, bukan serumit ini.

Atau karena aku yang belum tau apa-apa tentang cinta.

Aku penasaran dengan ini semua, ada masalah apa sebelum aku berhubungan dengan Adriell. Mengapa jadi banyak yang membenciku.

Aku mencoba mencari akun instagram Niana, namun hasilnya nihil tidak ada. Sudah semua sosial media aku cari nama Niana namun tidak ada. Apa memang Niana tidak memiliki akun sosial media?

Hal ini ribet serta rumit.

Lebih baik aku mengerjakan tugas matematika berlembar-lembar, daripada harus memikirkan hal ini.

Satu belum terungkap, bertambah lagi, dan tadi sore bertambah lagi saat diriku mendengar teriakan perempuan dan foto Adriell.

****

Andai kuakhiri duluan hubungan ini.

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang