[SuratGaven] Tidak Terima

4.7K 175 2
                                    

Untuk : Aileen Kayana
Dari : Gaven Farezi

Aileen, hari ini saya sangat tidak terima. Kamu tahu apa hal yang membuat saya tidak terima? Saya tidak terima, laki-laki bernama Adriell itu membuat satu sekolah membencimu.

Saya tahu kamu sedih akan cacian dan tatapan sinis seluruh siswi SMA Karisma, sama saya juga. Bahkan jika saya bisa saya ingin menyumpal satu persatu mulut siswi-siswi kecentilan itu.

Jangan sedih, Len. Saya tahu kamu bisa menghadapi hal ini. Ah iya, saranku private saja akun instagrammu. Agar tidak ada akun palsu yang membanjiri kolom komentar postingan mu dengan kata-kata tidak pantas.

Jangan dengarkan orang-orang yang menyebutmu perusak. Mereka hanya sirik denganmu. Jangan sedih atau pun menangis ya, hati saya semakin sakit saat melihatmu menangis.

Aileen, ingat walau kamu merasa sendiri. Tetap ada saya di belakangmu, hanya saja kamu belum menyadari kehadiran saya. Kapan kamu mau menyadarinya? Tapi tenang saya tidak pernah bosan menunggu dirimu.

Jika saya bosan, berarti cinta saya hanya main-main dan jangan pernah mau menerima saya jika saya hanya main-main. Terima laki-laki yang benar-benar mencintaimu.

Mencintaimu dengan tulus, tanpa sebuah alasan. Apalagi jika alasannya kamu cantik, he he. Cantik dan ganteng itu relatif, kalau setia saya rasa susah cari orang yang benar-benar setia.

Jangan sedih lagi yaa :)

Tertanda
Gaven Farezi :)

****

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang