[SuratGaven] Dugaan

4.2K 164 2
                                    

Untuk : Aileen Kayana
Dari : Gaven Farezi

Hai, Len. Aku dengar dari anak-anak sekolah. Kamu sedang mencari tahu siapa mantan Adriell ya? Jangan terlalu dipikirin yaa, Len. Saya nggak mau kamu sakit apalagi sampe ubanan karena mikirin hal ini.

Ah iya, entah ini benar atau tidak namun hati saya berkata jika Adriell tidak mencintaimu tulus. Eh tapi saya sok tau yaa, maafin dugaan saya yang suatu saat nanti terbukti salah.

Tapi jika benar, saya akan jadi orang pertama yang marah kepada Adriell. Ehm, tapi saya rasa saya tidak akan melawan dengan kekerasan. Saya sadar diri, jika kasta saya dengan Adriell pun jauh berbeda.

Saya berdoa semoga dugaan saya salah. Saya takut kamu tersakiti. Saya takut kamu sedih. Saya takut kamu menangis. Banyak hal yang saya takuti jika Adriell melukai hatimu.

Kadang, saya bingung harus bagaimana agar saya bisa selalu dekat denganmu. Tidak usah kamu membalas perasaan saya, saya hanya ingin menjadi temanmu.

Menjadi orang yang menemanimu kala sedih. Menjadi tempat kamu mencurahkan segala emosi atau kesedihan yang kamu rasakan.

Namun itu hanya perandaian semata. Kamu dekat namun terlihat jauh. Susah untuk saya gapai, bagai bumi dan langit. Bagai matahari dengan bulan.

Suatu saat saya berharap kita dapat bertatap muka dengan dekat. Saya berharap pula dugaan saya salah.

Tertanda
Gaven Farezi

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang