Suara Hati Aileen Untuk Violin

4.2K 140 4
                                    

Untuk : Kakakku Violin Nayana
Dari : Aileen Kayana

Hai kak Vioo, Aii kangen bangett sama kakak. Tau nggak kak? Di sini Ai suka kesepian. Biasanya kalau malam-malam Ai sama kak Vio akan berburu makanan malam, atau marathon film.

Ai kangen kebiasaan yang sering Ai lakukan bareng kak Vio. Kak Vio, udah punya pacar baru yaa. Ciee. Ai berdoa semoga pacar kakak nggak nyakitin kakak lagi. Tetap jadi kak Vio yang Ai kenal kak, jangan berubah jadi orabg lain.

Tersakiti bukan berarti kita harus menyakiti diri kita sendiri dengan merubah sikap seperti orang lain.

Maafin Ai yang hampir mau benci sama kak Vio yaa, Ai emang bodoh ya mau benci kakak karena laki-laki. Semoga kita nggak jatuh cinta sama laki-laki yang sama untuk kedua kalinya.

Titip salam aku untuk mama dan papa, sama pacar baru kakak. Salam manis gitu, pake kacang sama coklat ha ha.

Jaga kesehatan kak, jangan buat mama, papa cemas. Besok kakak main yaa ke sini, nanti aku kenalin cowok-cowok ganteng di sini.

Tertanda
Aileen Kayana :)

****

Happy satnight, satnight atau sadnight? Ha ha. Happy bagi yang menjalankan, yang nggak kemana-mana. Daripada bosen, mending baca cerita ini he he, atau promosiin nanti aku doain kalian jadi anak-anak yang berbakti, eaaa😂😂 Lanjut, suara hati Aileen untuk siapa ya? Naina, Fernan atau Gaven?

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang