Untuk : Aileen Kayana
Dari : Gaven FareziAileen, saya bahagia saat Fernan bilang kamu ingin bertemu dengan saya. Ah rasanya bagai mimpi, dan ketika kita bertemu sebisa mungkin saya menutupi rasa gugup saya.
Hanya bertemu dan ngobrol denganmu saja, sudah membuat saya bahagia. Jadi saya tidak berharap lebih kamu akan membalas perasaan saya. Bahkan saya ikhlas jika kamu hanya menganggap saya teman. Tapi jika ada kesempatan saya ingin menjadi lebih dari teman.
Saya benci waktu saat itu. Waktu yang berjalan begitu cepat. Waktu yang mempercepat keadaan saya. Saya benci hujan kala itu, karena hujan mempersingkat pertemuan kita. Namun untuk apa saya membenci semua itu jika pada akhirnya waktu saya memang hanya sebentar saja.
Saya sedih saat mendengar jika kamu ingin pergi. Kamu tahu, kamu alasan saya bertahan selama ini. Alasan saya mau menjalani pengobatan yang saya lakukan sekarang. Alasan saya tersenyum setiap hari.
Tapi waktu berkata lain, waktu berkata umur saya tidak akan lama lagi. Saya ingin berteriak pada waktu serta takdir jika saya masih ingin disampingmu, jika saya masih ingin bersamamu. Namun semua tidak akan berubah.
Mau seperti apa saya menolak takdir. Takdir tetap takdir, saya hanya dapat menunggu ada keajaiban yang berbaik hati menghampiri saya.
Jika saya pergi Len, saya minta jangan tangisi saya. Karena tangismu membuat saya sedih di sana, membuat saya tidak tenang. Jadi saya mohon mulai ikhlaskan saya jika saya pergi. Mulai cari lembaran baru, dengan laki-laki baru. Ingat kamu harus mencari laki-laki yang benar-benar mencintaimu.
Saya tidak mau kamu tersakiti untuk kedua kalinya.
Maafkan saya jika saya harus pergi. Maaf jika waktu kita bertemu hanya sebentar. Maaf jika kehadiran saya membuatmu sedih. Terlalu banyal hal yang ingin saya minta kamu memaafkan diri saya, tapi saya rasa kata maaf sebanyak apapun tidak akan merubah segalanya.
Saya sayang kamu, Len. Walau pada akhirnya kita tidak bersatu, tapi saya tetap sayang kamu.
Tertanda
Gaven Farezi :)****
Finallyy surat dari Gaven selesai, nggak usah banyak-banyak he he😂😂 semoga sukak yaa, aku kepikiran untuk membuat "Suara hati Aileen untuk ..." di chapter selanjutnya. Tapi entahlah masih aku pikirkan. Makasihh yang sudah membaca❤😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Away [Completed]
Kısa Hikaye(Perfect cover by @syfrat) [62 in shortstory 27-05-18] [1 in trueshortstory] Ini kisah tentang Aileen yang mencintai Adriell. Namun tidak dengan Adriell. Semua yang dilakukan selama mereka menjalin hubungan hanya untuk melampiaskan rasa kesalnya, da...