[SuratGaven] Cepat Sembuh

4K 164 6
                                    

Untuk : Aileen Kayana
Dari : Gaven Farezi

Len, kemarin saya lihat kamu di rumah sakit. Lebih tepatnya aku lihat kamu saat kamu di ruang UGD, kamu kenapa? Terakhir kali saya melihatmu kamu masih sehat-sehat saja. Bahkan masih bisa tersenyum dengan manis.

Apa karena sudah beberapa hari ini saya tidak mengirimu surat? He he saya ge-er sekali yaa.

Cepat sembuh yaa, Len. Saya sedih lihat kamu terbaring lemah seperti itu. Jika saya bisa menggantikan dirimu, saya akan gantikan. Ah tapi saya juga sedang ... Ah sudahlah jangan bahas tentang ini.

Ah iya kamu sudah bertemu dengan Fernan ya, kakakku. Bagaimana? Dia baik bukan? Saya tidak salah kirim orang jika kamu senang ada Fernan.

Fernan dan saya hanya beda setahun, tidak terlalu jauh. Fernan asik kok jika untuk dijadikan teman curhat, tapi lebih asikan saya sih. Kamu mau curhat sama saya? Ketik req spasi curhat kirim ke hati Gaven ha ha.

Kenapa jarak itu jahat ya. Membuat saya yang dekat merasa jauh, dan dia yang jauh terasa dekat. Ah, saya kesal dengan jarak. Bahkan saya kesal dengan diri saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya secara terang-terangan.

Semoga kamu tidak mendapatkan laki-laki seperti saya suatu saat nanti.

Saya tidak bisa sering-sering mengirimimu surat. Karena kondisi saya yang terlalu sulit melihat aktivitasmu belakangan ini. Tapi kamu masih tetap ada di pikiran serta hati saya, tidak pernah pergi walau hanya sebentar.

Cepat sembuh, Len :)

Tertanda
Gaven Farezi

****

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang