Untuk : Gaven Farezi
Dari : Aileen KayanaAwalnya aku nggak mau nulis ini, karena aku pasti jadi cengeng kalau menyangkut urusan kamu, Ven. Kamu bahagia ya pasti di sana? Kamu pasti udah nggak ngerasain rasa sakit yang selama ini kamu rasakan.
Maafin aku yang telat menemuimu, maafin aku yang nggak sama sekali menyadari kehadiranmu selama ini, maafin aku yang kadang buatmu bersedih.
Kamu tahu, mengikhlaskan kamu pergi itu butuh waktu yang lumayan lama. Walau mulut aku berkata aku sudah ikhlas, tapi tidak dengan hatiku. Tapi sekarang aku ikhlas, karena aku mau kamu bahagia di atas sana.
Gaven, walau pertemuan kita hanya singkat. Aku bahagia bisa bertemu dengan kamu, aku bahagia bisa kenal kamu, aku bahagia bisa dicintai sama laki-laki sepertimu.
Jika waktu bisa diulang, aku ingin waktu diulang. Untuk membuat kita bertemu diwaktu yang panjang, untuk menghadirkan perasaanku untukmu.
Kadang aku berfikir, kenapa harus ada perpisahan disetiap perjumpaan? Tapi sekarang aku sadar, kamu pergi karena semua ini takdir.
Aku nggak akan meminta takdir untuk terus mempertahankanmu di dunia, karena aku nggak mau liat kamu menahan rasa sakit. Karena aku nggak mau kamu merasakan jarum suntik yang setiap saat menyuntik badanmu. Karena aku nggak kamu merasakan sakit saat alat-alat medis mengenai tubuhmu.
Aku ikhlas kamu pergi. Kamu tenang di sana ya, Ven. Aku nggak akan nangis untuk kamu, karena aku nggak mau buat kamu sedih.
Aku rindu kamu, rindu surat-surat dari kamu yang membuat aku tersenyum. Aku akan selalu jaga surat, dan album foto yang kamu berikan. Suatu saat nanti akan aku ceritakan semuanya kepada anak-anakku, bahwa aku pernah dicintai oleh laki-laki hebat seperti kamu.
Tertanda
Aileen Kayana****
Seratus persen cerita ini selesai, yeayy. Seneng banget bisa nyelesain cerita ini sesuai target, ini cerita pertama aku yang selesai ha ha😂😂 Jangan lupa untuk mampir kecerita-cerita aku yaa, sampai sini perjalanan Aileen. Aku sedih kalau nulis tentang Gaven, nggak rela ih😞😂 See you, dikarya-karyaku guys💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Away [Completed]
Cerita Pendek(Perfect cover by @syfrat) [62 in shortstory 27-05-18] [1 in trueshortstory] Ini kisah tentang Aileen yang mencintai Adriell. Namun tidak dengan Adriell. Semua yang dilakukan selama mereka menjalin hubungan hanya untuk melampiaskan rasa kesalnya, da...