1

4.3K 210 7
                                    

'Plakk..

   Chungha menampar pipi Samuel.

Chungha : berhenti menghantuiku!! Tidak bisakah kau pergi!!

   Chungha menangis sambil berteriak, Samuel adalah bagian dari masa lalunya yg ingin ia lupakan.

   Samuel melangkah maju mendekati chungha yg menutup wajah nya menggunakan kedua telapak tangannya sambil menangis.

Samuel : tolong, dengarkan aku..

Chungha : tidak!! Tidak ada yg perlu di jelaskan ataupun didengarkan!! Pergi!!

   Samuel memeluk chungha yg semakin menangis dibuatnya, chungha memberontak Dan mencoba untuk melepaskan dirinya dari pelukan samuel.

   Seongwoo yg kebetulan lewat di parkiran melihat chungha Dan samuel berada di balik mobil chungha, ia tidak begitu tertarik untuk mencampuri urusan mereka. Walaupun ia menyukai chungha, tapi menyukai chungha merupakan sebuah anugrah tapi tak bisa menjadi kenyataan.

Chungha : lepaskan aku!! Dasar bangsat!!

   Chungha memukul mukul dada samuel, samuel tidak peduli ia malah mempererat pelukannya.

   Mendengarkan teriakan chungha, seungwoo mencoba untuk mendekat Dan mengumpat di balik mobil chungha yg sebaliknya, posisinya berlawanan dengan chungha Dan samuel. Ia mencoba mendengarkan percakapan mereka.

   Chungha mendorong tubuh samuel menjauh darinya, ia lalu pergi dari tempatnya tapi samuel dengan cepat meraih pergelangan tangan chungha.

   Pertengkaran macam apa ini, batin seungwoo. Ia jongkok lalu mengumpat di bawah mobil agar tidak ketahuan.

Chungha : apa kau gila!! Lepaskan aku!!

   Chungha mencoba melepaskan genggaman tangan samuel, karna kalah kuat tenaganya chungha malah terjatuh ke aspal.

   Seungwoo yg melihat adegan itu langsung keluar dari persembunyiannya. Ia berlari ke arah chungha, ia membantu chungha berdiri.

Seungwoo : kau tidak papa??

   Pertanyaan konyol macam apa itu, batin seungwoo. Ia melihat samuel dengan wajah tidak bersalahnya.

'Bukk..

   Seungwoo memukul samuel sampai terjatuh di aspal, samuel yg terkejut langsung berdiri Dan memukul seungwoo gantian. Chungha tiba tiba saja berdiri di tengah tengah samuel Dan seungwoo.

Chungha : cepat pukul saja aku!!

   Samuel Dan seungwoo berhenti dari perkelahiannya, mereka berdua mengamati chungha.

Chungha : kenapa berhenti?! Cepat pukul saja aku!!

   Tidak ada yg berani berkata kata saat itu juga. Beberapa anggota genk IOI datang dengan dipimpin Somi yg berjalan di depan sebagai ketua genk.

    Somi mengisyaratkan doyeon untuk menyeret samuel ke depannya, sementara itu ia juga menyuruh hal yg sama pada pinky untuk menyeret seungwoo.

'Plakk.. Plakk..

   Somi menampar pipi mereka masing masing secara bergantian.

Somi : dasar sampah!!

   Sohye memeluk chungha Dan mencoba untuk menenangkannya. Ia membawa chungha pergi dari tempat itu.

Somi : awas kalian!! Berani ganggu dia lagi, gue habisin lho!!

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang