'Huek..huek..huek..
Yoojung : reum, you fine?
'Cklek.
Yeoreum tampak lemes, hari ini sepertinya dia sakit.
Yeoreum : oenni, sepertinya aku sakit..
Yoojung menempelkan punggung telapak tangannya di dahi yeoreum.
Yoojung : nggak panas kok, mungkin lo masuk angin..
Yoojung langsung memapah yeoreum menuju kamarnya, tapi tak lama kemudian..
Yeoreum : oenni, bentar..
Yeoreum lari kekamar mandi, lalu muntah lagi, yoojung berlari menghampirinya.
Yoojung : kayaknya lo nggak baik, kajja ke RS..
Yeoreum : nggak usah oenni, aku baik kok..
Yoojung : baik apanya? Udah yuk..
Yoojung akhirnya membawa yeoreum ke RS.
***
Dokter : anda ini siapa nya ya?
Yoojung : kakaknya dok..
Dokter : selamat, adik anda positif hamil..
Yoojung : jinjjayo?
Dokter : ya, usia kehamilannya 3 minggu. Kalau begitu saya tinggal dulu ya..
Yoojung mengangguk sambil menerima resep obat yeoreum dari dokter tadi, ia lalu menghampiri yeoreum.
Yoojung : chukae reum..
Yoojung langsung memeluk yeoreum senang, entah kenapa dia bahagia, mungkin karena yoojung udah nganggep yeoreum sebagai adik kandungnya sendiri.
Yeoreum : gomawoyo oenni..
Yoojung : kalau gitu kita harus pergi nemuin daehwi, pasti dia senang..
Yeoreum mengangguk semangat, mereka langsung beranjak pergi menuju kantor SM Ent, tempat daehwi bekerja.
***
'Drtt..drtt..
LINE
Nayoung Stone~
14:56Nayoung : jung tolong jemput jinna di RS tempat gue kerja donk..
Nayoung : gue ada jadwal oprasi, tolong bawa jinna pulang..Yoojung meletakkan hp nya begitu aja disebelah setir, ia langsung memutar mobil menuju RS National Seoul.
Yeoreum : oenni, kok kita putar balik?
Yoojung : kita jemput jinna dulu di RS..
Yeoreum mengangguk mengerti, yoojung memijat pelipisnya yg daritadi pusing entah kenapa.
***
'Tok..tok..tok..
'Kriet.
Nayoung : yoojung! Akhirnya lo datang juga, ini tas nya jinna tolong bawa pulang ya, jinna kamu ikut pulang sama tante yoojung dulu ya..
Jinna mengangguk sambil menghampiri yoojung.
'Bruk.
Nayoung : yoojung!!
Tiba tiba saja yoojung ambruk pingsan, yeoreum dan nayoung langsung mengangkat yoojung ke ranjang pasien yg ada di ruang pribadi nayoung.
Nayoung langsung meriksa keadaan yoojung, setelah selesai, nayoung langsung menghampiri yeoreum.
Yeoreum : bagaimana keadaan oenni yoojung, oenni?
Nayoung tersenyum dan membuat yeoreum tambah kepo.
Nayoung : sebentar lagi gue punya keponakan baru..
Yeoreum : woah..Daebak, jinjjayo?!
Nayoung : ne, dia positif hamil..
Yeoreum : yeyyy..berarti sama sama aku, aku juga lagi positif oenni..
Nayoung : ya ampun, gue punya calon keponakan dua rupanya, selamat ya reum..
Nayoung dan yeoreum langsung berpelukan sambil melompat lompat kegirangan.
Jinna : mamah, tante yeoreum, ada apa sih? Kok lompat lompat kayak anak kecil?
Nayoung : sayang, sebentar lagi kamu punya adik dua..
Jinna : yeyy..jinna akhirnya punya dedek bayi..
Jinna langsung ikut ikutan senang. Tiba tiba nayoung langsung teringat jadwal oprasi nya setengah jam lagi, ia menepuk jidat nya karna belum nyiapin peralatan operasinya.
Nayoung : ya ampun mati gue! Reum gue tinggal dulu ya, gue mau prepare buat oprasi dulu..
Nayoung langsung pergi begitu saja meninggalkan mereka bertiga di ruangan nya.
Yeoreum : kalau tante yoojung udah bangun, kita pulang ya..
Jinna mengangguk sambil tersenyum, ia benar benar senang karna mau punya adik.
***
Daehwi : aku pulang~
Yoojung sama yeoreum yg lagi duduk nonton TV, langsung serentak senyum.
Yoojung : tuh calon papah udah pulang..
Yeoreum : iya benar, kajja..
Mereka berdua langsung menghampiri daehwi yg masih diruang tamu sepertinya.
Daehwi : eh, jung, reum..
Yoojung langsung duduk disebelah kanan dan yeoreum disebelah kiri daehwi, mereka berdua masih tersenyum dan membuat daehwi bingung.
Daehwi : ada apa nih? Kok kayaknya seneng banget..
Yoojung : ya iyalah, coba tebak kenapa kita berdua senang..
Daehwi : minta uang?
Yoojung menjitak kepala daehwi karna berbicara ngawur.
Daehwi : aduh..kok dijitak sih-,-
Yoojung : ya habisnya kamu ngomongnya sembarangan aja sih-,-
Daehwi : yah makanya cepat kasih tau..
Yoojung mempoutkan bibirnya sambil melipat tangannya di dada.
Daehwi : ada apa sih reum?
Yeoreum : hmm..kasih tau nggak ya..
Yeoreum menggoda daehwi sehingga pria itu nggak sabar ingin tahu apa yg terjadi pada dua wanita ini.
Daehwi : cepet katakan..
Yeoreum : yaudah deh aku kasih tau. Sebenarnya itu yoojung eonni sama aku lagi positif..
Daehwi serentak berdiri, ia terkejut.
Daehwi : positif apa?
Yeoreum : positif hamil..
Daehwi mengamati yoojung yg masih ngambek, lalu ia langsung meluk yoojung erat, yg dipeluk langsung senyum lagi.
Yeoreum yg melihat daehwi meluk yoojung jadi iri ingin dipeluk juga, tapi ia sadar diri kalau daehwi sukanya yoojung bukan dirinya.
Yoojung : hadiah?
Daehwi : iya nanti aku beliin, boneka teddy bear lagi kan..
Yoojung mengangguk semangat, setiap minta hadiah yoojung pasti minta boneka teddy bear, dan sekarang di kamar nya banyak koleksi boneka teddy bear.
'Aku juga mau daehwi, tapi emangnya aku ini siapa? Bukan orang yg lo sayank juga.' -Yeoreum.
***
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Fiksi RemajaSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh