Cathy : ajhussi, beli obat tidur..
Ajhussi apotik : ne, tunggu sebentar, biar aku ambilkan..
Ajhussi itu mengambil sebuah botol kecil berisi obat tidur yg akan dibeli cathy.
Ajhussi apotik : ini obatnya..
Cathy meletakkan beberapa lembar won di atas etalase apotik lalu ngeloyor pergi. Itu sudah menjadi kebiasaannya.
Ia masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya menuju rumah.
***
Cathy : yuta..
Yuta yg sedang memberesi buku buku di meja kerja cathy langsung menoleh mengamati majikannya itu.
Cathy : hari ini lo tidur sama lippa ya, gue lagi mau sendiri..
Yuta mengangguk, lippa adalah anak perempuan satu satunya cathy.
Cathy membuka cardigan nya lalu naik ke atas ranjang, pikirannya sudah pergi kemana mana. Ia tak tahu tentang apa yg terjadi pada takdirnya sehingga hidupnya benar benar sulit.
Ia ingin lari, tapi tak mungkin, ia masih memiliki lippa yg ditanggung jawabi oleh tuhan untuknya, tapi ia sudah tak tahan dengan semua ini.
Setiap hari yg mampu menenangkan pikirannya adalah tidur, ia selalu menelan beberapa obat tidur agar ia bisa tertidur, dan terus berharap setiap bangun ia akan dibebaskan dengan semua kesulitan hidupnya ini.
Tapi tidak, semua tidak berjalan dengan lancar, semua kembali tidak sesuai keinginannya. Ia sempat merasa tidak guna karna mengkonsumsi obat tidur itu, tapi hanya itu yg mampu ia lakukan.
Yuta : jangan nangis, aku keluar..
Yuta langsung beranjak dari kamar cathy setelah sebelumnya menyuruh cathy untuk tidak menangis. Walau cathy tidak pernah menampakkan dirinya yg sedang menangis, tapi yuta selalu tahu.
Cathy menghapus air matanya yg masih tersisa disudut mata. Ia mengambil obat tidur yg baru ia beli tadi, lalu meminumnya.
Ia menepuk nepuk bantal, lalu tidur didalam selimut.
***
'Tok..tok..tok..
'Kriet.
Lippa : papah?
Yuta tersenyum, lalu masuk kekamar lippa.
Lippa : papah kenapa kesini? Berantem lagi sama mamah ya?
Yuta hanya tersenyum sambil duduk di sebelah lippa yg sedang bersandar diranjangnya.
Yuta : aniyo, papah hanya ingin tidur dengan lippa hari ini, bolehkan?
Lippa mengamati yuta intens dengan tatap curiga.
Lippa : ne, tentu saja boleh.
Yuta tersenyum sambil memeluk lippa.
***
Cathy : huamm..
Cathy mengaup sambil bangun dari tempat tidurnya, ia mengamati jam bekker di meja kecil sebelah ranjangnya.
Cathy : psiko! Kenapa sih harus bangun jam segini!
Cathy beranjak keluar dari kamarnya menuju dapur, tenggorokannya sangat kering, ia butuh minum.
Mina : cathy, aku pergi dulu ke RS buat jaga yoojung, nanti kalau chenle mencariku, tolong katakan aku sedang pergi, okay?
Cathy : ne..
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh