Hari ini mina Dan sungwoon seperti biasa membuka toko rotinya. Ada seorang perempuan memakai mantel masuk ke toko roti mereka, toko roti mina memang selalu ramai karna roti yg di buat mina rasa nya sangat enak tak ada tandingannya.
Sungwoon : selamat datang di toko roti kami, mau pesan apa??
Perempuan itu hanya tersenyum manis pada sungwoon, lalu ia mengamati beberapa roti di kotak kaca.
Dahyun : aku mau cupcake yg ini 2 Dan roti tawarnya 1 bungkus..
Perempuan itu menunjuk cupcake bluberry yg ada di dalam kotak kaca.
Sungwoon : okey, saya bungkuskan sebentar..
Perempuan itu mengangguk sambil tersenyum pada sungwoon, sementara itu sungwoon mengambilkan pesanan perempuan itu.
Perempuan itu tidak pertama kalinya kesini, dia selalu pergi ke toko roti mina setiap harinya, yg dia pesan juga sama setiap harinya.
Perempuan itu bernama dahyun, mina sudah mengenalnya saat pertama ia kemari saat ia mengenakan name tag nya.
Sungwoon : ini pesanannya..
Dahyun mengambil bungkus roti itu dari tangan sungwoon.
Dahyun : berapa??
Sungwoon : Rp. 30.000,-
Dahyun mengambil uang nya di saku lalu memberikannya pada sungwoon.
Sungwoon : terimakasih sudah mengunjungi toko kami..
Dahyun hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum manis ke sungwoon. Mina yg hanya melihatnya dahyun yg selalu tersenyum manis pada sungwoon, merasa cemburu.
Mina memasukkan loyang roti ke oven sambil memasang muka evilnya.
Sungwoon : aku bantu ya..
Mina : tidak usah..
Mina menjawab ketus, sungwoon hanya mampu menggeleng gelengkan kepalanya, pasrah. Istrinya itu memang suka cemburu pada perempuan lainnya.
Sungwoon : kau ini kenapa??
Mina tak menggagas sungwoon, ia kembali membuat adonan roti sementara itu sungwoon yg dari tadi hanya mengikutinya dari belakang. Sungwoon memeluk mina dari belakang Dan itu membuat mina risih.
Mina : kau ini kenapa sih,, lepaskan aku..
Mina memukul tangan sungwoon, sungwoon melepaskan pelukannya. Mina pergi melihat rotinya yg sedang ia oven Dan sungwoon masih mengikutinya dari belakang.
Seorang pria masuk ke toko roti mereka dengan senyum manisnya. Sepintas rencana terlintas dibenaknya, ia akan membalas berbuatan sungwoon.
Mina : selamat datang di toko roti kami, ada yg bisa saya bantu..
Mina menyapa pria itu dengan senyum termanisnya, sungwoon yg dari tadi menatapnya hanya bisa pasrah.
D.O : saya mau pesan roti isi daging sapi dengan topping keju mozzarella nya 1 Dan 1 roti yg kau pilihkan saja..
Pria itu kembali tersenyum manis ke arah mina, mina tersenyum puas karna aksinya.
Mina : baiklah, ditunggu sebentar ya..
Mina mengambilkan pesanan pria tersebut, setelah ia membungkusnya mina memberikannya pada pria itu.
Mina : ini pesanannya..
Pria itu memberikan uang sesuai harga yg sudah ia tahu karna ia juga sering ke toko roti ini.
Mina : kamsahamnida.. Silahkan kembali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh