'Tok..tok..tok..
Ryder : masuk..
'Kriet.
Ryder : kimna?
Kimna : ryder, aku mau jadi idol juga seperti sejeong dan lainnya😣
Ryder tertawa melihat tingkah kimna yg merengek ingin menjadi idol.
Ryder : baiklah, apa yg tidak untukmu..
Kimna : gomawoyo ryder..
Kimna langsung memeluk ryder girang.
Ryder : oke..oke..bisa lepaskan aku😏
Kimna : owh..mian..mian😁
Kimna melepaskan pelukannya, hatinya benar benar senang karena ia akan menjadi idol.
Kimna : kapan aku akan mulai trainee?
Ryder : trainee? Tentu saja tidak usah. Kau akan langsung debut, silahkan persiapkan dirimu untuk debut okay..
Kimna : yeyy..baiklah kalau begitu aku mau pergi perawatan dulu untuk persiapan debut. Bye ryder, muach..
Kimna berlari keluar setelah meng kiss bay ryder, ryder hanya tersenyum geli melihatnya.
***
Kimna : guys, gue punya kabar gembira😆
Yoojung : apa?
Kimna : sebentar lagi gue jadi idol seperti kalian😆
Semua yg sedang berkumpul diruang tengah tak peduli, mereka sedang sibuk dengan hp mereka masing masing.
Merasa tidak digubris, kimna ikut duduk disebelah yoojung sambil memakan snack yg ada ditangan yoojung, ia sangat kesal.
Mina : yak siip, grub band baru..
Nayoung : sama, gue juga..
Cathy : apa apaan nih ryder! Gue kan nggak mau jadi idol-_
Semua serentak mengamati cathy yg teriak setelah berkata seperti itu.
Chaeyeon : ada apa?
Cathy : boulah! Nih, baca sendiri..
Chaeyeon membaca isi pesan di hp cathy dari ryder.
Chaeyeon : omo-na! Selamat kau akan menjadi idol😆
Chaeyeon memeluk kakaknya itu gembira, sementara cathy cuma bisa diam pasrah menerima kenyataan, ketahuilah bahwa cathy sebenarnya tidak mau jadi idol.
***
Ryder : selamat bergabung dengan grub band kedua kalian, kecuali cathy dan kimna😎
Semua bertepuk tangan senang, sekarang mereka punya dua grub band masing masing, kecuali cathy dan kimna.
Sohye : ryder, kenapa kau tidak menjadikan kakakku menjadi idol?
Sohye protes, karna hanya sohyun yg tidak menjadi idol dan belum memiliki pekerjaan.
Ryder : sohyun akan aku jadikan actris, dia yg memintanya sendiri..
Sohye mengangguk mengerti, lalu ia berpikir tentang menjadi idol yg tidak begitu menarik menurutnya.
Sohye : ryder, kalau begitu aku juga mau jadi actris tapi aku hanya ingin memiliki 1 grub band saja, bagaimana?
Semua mengamati sohye dengan tatapan bingung karna menolak memiliki dua grub band.
Ryder : baiklah aku setuju, kau dan sohyun akan menjadi actris..
Sohye : yeyyy..
Sohye bertepuk tangan gembira, sementara disudut belakang sudah ada wanita yg ingin protes juga sepertinya.
Somi : ryder, mian, untuk sementara aku hanya ingin memiliki satu grub saja, mengertilah..
Ryder berjalan menghampiri somi yg berdiri disudut belakang, ia mengelus puncak kepala somi lalu memeluknya mengerti.
Ryder : gwencana somi-yya, aku setuju dengan semua yg kau pilih..
Somi tersenyum karna ryder mau mengerti keputusannya, bukannya tidak mau memiliki dua grub band, tapi sekarang daniel sudah kembali, dan ia butuh waktu untuk sonya dan daniel.
Chungha : ryder, aku juga ingin protes. Aku tidak ingin memiliki grub band lagi, tapi aku ingin jadi solois saja..
Ryder : assa! Aku sangat setuju, aku memang butuh solois untuk sekarang ini..
Chungha bertepuk tangan, akhirnya keinginannya terwujud juga.
Ryder : baiklah kalau begitu aku akan membacakan nama grub band kalian masing masing..
Ryder mengambil sebuah berkas di meja kerjanya lalu bersiap membacakannya.
Ryder : nayoung dan pinky masuk di grub pristin. Chaeyeon dan cathy di grub DIA. Sejeong, mina, dan kimna masuk di grub gugudan. Yoojung dan doyeon masuk di grub weki meki. Dan yeonjung masuk di grub cosmic girl/WJSN..
Semua tersenyum senang karna mendapati grub baru untuk yg kedua kalinya. Mereka berharap grub baru mereka bisa sesukses grub I.O.I mereka. Dan tentu saja jadwal mereka jadi semakin padat karna mempunyai dua grub band.
***
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh