6

1.4K 90 0
                                    

   Daehwi duduk di depan pagar rumah somi, ia sedang menunggu yoojung keluar. Daehwi sedang chattingan dengan yoojung, mereka akan pergi ke toko buku bersama.

Daehwi
Aku di depan rumah😌

Yoojung
okey, 1 menit lagi😊

Daehwi
Ne..

   Daehwi berdiri Dan mengamati ke jendela kamar yoojung dari tempat ia berdiri, lalu ia kembali duduk di aspal seperti tadi.

   Yoojung menutup pintu rumah lalu ia mengeluarkan cermin kaca dari tas selempangnya, ia mengaca sambil membenarkan poni nya. Setelah itu, ia memasukkan kembali cerminnya ke tas. Ia membuka pintu gerbang, setelah keluar ia menutup pintu gerbang nya kembali.

   Daehwi mengamati yoojung yg sedang menutup pintu gerbang yg tak jauh dari tempat ia duduk.  Yoojung mengamati sekitar nya, tapi ia tak menemukan daehwi yg padahal ada di sebelah nya.

Daehwi : hai..

   Yoojung celingak celinguk mengamati kanan Dan kirinya saat ia mendengar ada yg menyapa nya.

Daehwi : aku disini..

   Yoojung mengamati samping kanannya Dan mengamati ke bawah. Ia melihat daehwi sedang duduk di aspal sambil bersandar di pintu gerbangnya.

Yoojung : yaa!! Kau mengejutkanku😤

   Daehwi berdiri, lalu ia mengamati jam di tangannya yg menunjukkan pukul 20:25.

Daehwi : yuk, berangkat..

   Daehwi Dan yoojung berjalan bersamaan sampai gerbang perumahan lalu mereka akan naik bis di halte.

***

   Yoojung menyandarkan kepalanya di bahu daehwi tanpa ia sadari, mereka sedang naik bis menuju pusat kota Seoul. Daehwi mengamati yoojung yg tiba tiba bersandar di bahu nya sambil chattingan.

Daehwi : kau capek ya??

Yoojung : aniyo..

   Daehwi mengamati keluar jendela bis, ia melihat jalanan yg gelap tanpa cahaya terkecuali cahaya yg hadir dari kendaraan kendaraan yg lewat.

***

   Yoojung mencari buku yg akan ia beli, sementara itu daehwi yg sudah menemukan buku yg ia cari hanya duduk di bangku baca sambil membaca bukunya.

   Yoojung melihat buku yg ia cari, tapi masalah nya buku itu terletak di rak atas Dan ia tak bisa menggapainya. Ia mencoba untuk memaksakan untuk mengambil buku itu dengan cara berjinjit, alhasil ia tidak bisa mengambilnya. Ia frustasi Dan bersandar di rak buku sambil mengamati buku tersebut.

   Daehwi yg dari tadi bersembunyi di balik rak buku sebaliknya sambil mengamati yoojung, merasa kasihan. Ia mengahampiri yoojung.

   Daehwi mengunci tubuh yoojung sehingga ia tidak bisa bergerak, daehwi sedang mengambilkan buku yg di inginkan oleh yoojung. Yoojung membulatkan matanya saat ia tepat di depan dada daehwi yg membuat jantungnya mau copot. Dari jauh mereka terlihat seperti sedang pelukan, padahal tidak.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang