'5 bulan kemudian..
Sebentar lagi nayoung akan menyelesaikan kuliah kedokterannya. Bisa dianggap sangat cepat, itu karena kepintaran nayoung yg tidak ada yg bisa mengalahkan. Bahkan saat ujian saja ia tidak belajar sedikitpun, mungkin dari lahir otaknya nya itu sudah encer. Saat ini nayoung sudah memasuki 7 bulan kehamilannya, tapi ia tetap masih aktif kuliah agar sesudah lahiran ia sudah lulus kuliah.
Nayoung baru saja keluar dari kelas, ia berencana untuk pulang. Tiba tiba ada yg menabraknya dan membuat kertas kertas dokumen yg ia pegang jatuh dan berhamburan di lantai. Saat ia hendak mengambil kertas nya itu, sudah kedahuluan dengan orang yg menabraknya. Lagipula nayoung susah membungkuk karna perutnya yg sudah besar, rupanya orang yg menabraknya tadi adalah laki laki.
Chanyeol : mian.. Aku sudah menabrakmu
Laki laki tersebut mengembalikan kertas itu pada nayoung tanpa melihat nayoung sedikitpun, setelah itu laki laki itu pergi berlalu dengan cepat.
Nayoung : mungkin dia sedang tergesa gesa..
Nayoung hendak melanjutkan langkahnya, tapi saat ia hendak melangkah ia melihat sebuah name tag di lantai lalu ia mengambilnya.
Nayoung : mungkin ini milik pria tadi, akan ku kembalikan nanti kalau bertemu lagi..
***
Chanyeol sedang duduk di bangku kantin bagian pojok. Seperti biasa ia memesan segelas kopi sambil mengerjakan tugas kuliahnya atau meneliti sesuatu hal yg tidak penting atau hanya sekadar membaca buku.
Sebentar lagi ia lulus kuliah, ia sudah menjalani 2 tahun kuliahnya. Lama kuliahnya disebabkan karena ia sekarang sudah menjadi idol group band, yaitu EXO. EXO bernaung di bawah agensi SM Entertainment.
Chanyeol sudah sudah menikah dengan member girl band Girls' Generation yg bernama Seohyun. Ia sebenarnya belum bisa move on dari cinta pertamanya, nayoung. Tapi mau tak mau ia harus menikah dengan orang yg tidak ia cintai.
Chanyeol mengobrak abrik isi tasnya, ia tidak bisa mencari name tag nya, padahal ia ingat kalau sudah ia masukkan ke tas, tapi kok? Hilang begitu saja.
Ia mencoba mengingat ingat, tadi ia sudah mengeluarkannya dari tas, tapi saat ia mau memakainya tiba tiba ia tidak sengaja menabrak seorang perempuan hamil dan menjatuhkan kertasnya, pasti ikut terjatuh, sial😠batin chanyeol kesal. Ia akan mencari perempuan itu, mana tahu dia yg membawanya, pikir chanyeol kemudian.
***
Nayoung sedang duduk di kantin sambil membaca buku kuliahnya.
Jessica : baa!!
Jessica mengejutkan nayoung dari belakang, setelah itu ia langsung duduk di depan nayoung.
Nayoung : kau mengejutkanku😪
Jessica : hehehe.. Mian😁
Jessica mengamati name tag yg dipegang nayoung.
Jessica : hei, name tag nya siapa tuh??😎
Nayoung lalu ikut mengamati name tag yg ia pegang tersebut.
Nayoung : entahlah, kurasa ini milik pria yg menabrakku saat di koridor tadi..
Jessica menyipitkan matanya penasaran, lalu ia merampas name tag itu.
Nayoung : yaa!! 😑
Jessica mengamati nama yg tertera di name tag itu. Park Chanyeol, ini kan milik chanyeol😕, batin jessica. Nayoung kembali merampas name tag itu dari tangan jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh