Jisung, jinyoung Dan minhyun sedang berkumpul di pinggiran lapangan basket, mereka sedang melihat para cheerleader sedang berlatih.
Jinyoung terus mengamati nayoung yg sedang memimpin anggota nya, nayoung adalah ketua cheer sekolah. Tak beda jauh dengan jisung, jisung juga sedang mengamati nayoung.
Nayoung : mina, sebaiknya kau bagian yg kanan saja ya..
Mina : ne..
Nayoung sedang mengatur posisi yg tepat untuk para anggotanya sesuai bakat nya, tiba tiba ketua basket Dan anggota nya datang Dan menghampiri anak cheers.
Chanyeol : nayoung..
Nayoung yg tak sadar akan kehadiran anak basket lalu terkejut saat terdengar dipanggil seseorang. Ia menoleh ke belakang, Dan yg memanggil nya ternyata adalah ketua basket yaitu chanyeol.
Nayoung : ne.. Ada apa??
Chanyeol : bisa kita bicara?
Setiap hari kita kan bicara, pertanyaan aneh😒, batin nayoung.
Nayoung : tentu..
Nayoung mengikuti chanyeol dari belakang. Sementara itu, jisung, minhyun Dan jinyoung yg dari tadi mengamati mereka hanya bertanya Tanya di hati mereka masing masing.
Chaeyeon : sayank..
Chaeyeon menghampiri pacarnya yg dari tadi menunggu nya latihan yaitu minhyun.
Minhyun : oh hai baby, apa latihan mu sudah selesai??
Chaeyeon menggelengkan kepalanya. Jinyoung berdiri Dan bersiap menghampiri mina yg sedang minum di tengah lapangan.
Jinyoung : mina.. Hei mina..
Mina menutup botolnya lalu menghampiri jinyoung yg barusan menghampirinya.
Mina : iya, ada apa??
Jinyoung : apa kau tahu?
Mina : tahu apa?
Mina duduk di lantai lapangan basket lalu di ikuti jinyoung.
Jinyoung : apa nayoung Dan chanyeol punya hubungan khusus?
Mina : owh itu ya, tidak ada sih.. Tapi yg ku tahu kayaknya chanyeol menyukai nayoung tapi nayoung tak pernah menanggapi rasa suka chanyeol terhadapnya..
Jinyoung mengangguk mengerti, mina menyeret tasnya yg berada tak jauh dari tempat ia duduk, ia membuka tasnya lalu mengambil beberapa bungkus makanan ringan lalu memakannya.
Jinyoung : kenapa?
Mina : kenapa apanya?
Jinyoung : maksudku, kenapa nayoung tidak mau dengan chanyeol?
Mina : mana aku tahu, tanya saja sendiri..
Jinyoung : huuu.. Dasar menyebalkan😑
Mina : biarin, wlekk😛
Jinyoung masih bingung dengan semua ini, sebenarnya ia menyukai nayoung tapi sekarang ia punya lawan 2 yaitu jisung Dan chanyeol.
***
Nayoung : jinyoung..
Jinyoung yg sedang jalan di lorong lorong sekolah sambil mendengarkan musik lewat earphone nya berhenti ketika mendengar suara teriakan yg memanggilnya. Jinyoung menoleh ke belakang, lalu ia bisa melihat nayoung yg sedang berlari menghampirinya, ia masih mengenakan baju cheer nya.
Nayoung : bisa kau mengantarku pulang? Aku sudah di tinggal yg lainnya..
Jinyoung mengamati keringat yg mengalir di dahi nya lalu ia mengambil sapu tangan dari sakunya Dan menyeka keringat nayoung yg mengalir di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh