28

561 48 0
                                    

'Tok..tok..tok..

'Cklek.

Yoojung : pinky, tae..

   Pinky tersenyum lalu masuk, disusul taeyeong yg menggandeng jielin. Tapi yg membuat yoojung terkejut adalah seorang wanita berjalan tepat dibelakang taeyeong.

   Yoojung menyikut lengan pinky sambil melirik kearah wanita tersebut, meminta penjelasan.

Pinky : istrinya taeyeong..

Yoojung : huh! Jinjjayo?!

   Pinky menggeret kopernya naik ke atas menuju kamarnya.

Yoojung : yya!! Pinky-yya!!

   Pinky tak menggubrisnya, sementara itu suasana jadi canggung. Yoojung melirik wanita tersebut yg masih menundukan kepalanya.

Yoojung : hmm..tae, aku kekamar dulu ya. Bye..

   Yoojung berlari menuju kamarnya sebelum suasana benar benar dingin seperti es.

Taeyeong : kamarmu disana, aku kekamar pinky dulu..

   Taeyeong menunjuk kamar yg terletak dilantai bawah, itu sebenarnya kamar tamu, tapi pinky menyerahkan kamar itu untuk dipakai jennie dan taeyeong, jennie adalah nama istri taeyeong.

   Jennie mengangguk sambil menggeret kopernya menuju kamar tersebut. Sementara itu, taeyeong naik ke atas menuju kamar pinky.

***

   'Kriet.

   'Cklek.

Pinky : tae? Apa yg kau lakukan disini? Bukankah kau sudah kuberi kamar di bawah..

   Pinky terkejut saat melihat taeyeong masuk kekamarnya, taeyeong hanya diam sambil berdiri bersandar di belakang pintu dan mengamati pinky yg memasukan semua pakaiannya ke keranjang baju kotor.

   Pinky berjalan mendekati taeyeong.

Pinky : ada apa? Apa ada sesuatu yg ingin kau ucapkan padaku?

   Taeyeong menggelengkan kepalanya lalu menatap pinky.

Taeyeong : aku belum terbiasa dengannya..

   Pinky tertawa geli dengan jawaban taeyeong.

Pinky : tae dengarkan aku, walau seperti itu, dia tetap istrimu, dia yg akan mengisi hari hari mu..

   'Bukan! Kau salah pinky, aku tidak mencintainya, aku mencintaimu, mengertilah!'  batin taeyeong.

   Perlu diketahui bahwa taeyeong menikahi jennie dengan semua keterpaksaan, bukan karena cinta.

Pinky : aku tahu kalau kau menyukaiku tae, tapi mian, aku hanya menganggapmu sebagai temanku. Dan satu lagi, hargai jennie, tae. Dia wanita sama sepertiku, kalau kau tidak menghargainya, maka sama saja kau tidak menghargaiku. Mulai sekarang, belajarlah mencintainya, karna kau sudah menikahinya..

   Pinky langsung beranjak dari kamarnya meninggalkan taeyeong yg masih berdiri ditempat.

***

   Apa yg harus gue lakuin? Gue bukan siapa siapa nya dia. Gue nggak mau dibilang perebut suami orang!

   Bagaimana ini?! Wahai seseorang tolong gue!

Guanlin : pinky-yya..

   Gue membalikkan badan saat mendengar suara yg tidak asing ditelinga gue.

Pinky : guanlin..

   Assa! Gue bener. Kenapa sih gue harus ketemu nih makhluk, benci banget gue kalau udah terjebak suasana gini.

Guanlin : mian..

   Gue natap tangannya yg terulur didepan gue, lalu natap pemiliknya.

Pinky : maaf untuk apa..

   Ucap gue bodoh sambil nyindir, gue kembali fokus menatap sungai han dari jembatan.

Guanlin : maaf karena sudah menyakitu, meninggalkanmu, dan maaf untuk semua kesalahanku..

   Aduh gila, apa yg harus gue lakuin. Mana gue diposisi seperti ngerebut istri orang gini lagi.

Pinky : ne, aku memaafkanmu..

   Aku kembali mengamati sungai han setelah berkata seperti itu.

Guanlin : kamsahamnida pinky-yya..

   Gue cuma tersenyum, apalah daya, dalam posisi seperti ini gue harus mau buang sifat egois gue. Lagipula kalau gue liat, guanlin tulus kok minta maaf sama gue.

   Mana jantung gue berdebar kencang gini lagi. Baiklah, gue harus tenang,pffhh..

Guanlin : bagaimana keadaanmu dan jielin sekarang? Apa dia sudah punya ayah baru?

   Gue tersentak terkejut mendengar pertanyaan guanlin, harus jawab apa nih gue?!

Pinky : gue sama jielin baik kok, masih seperti dulu. Aku belum memberinya ayah baru..

   Gue tersenyum hampa, gila banget gue rasanya. Tapi jujur aja hati gue rasanya hampa banget, belum ada yg bisa mengisi hati gue untuk saat ini.

Guanlin : aku ingin menjadi yg kedua setelah yg pertama..

   Whats?! Apa tadi? Apa yg baru saja ia ucapkan?! Gue natap dia lama, dia juga sedang natap gue.

Pinky : gue..gue..maaf lin, gue belum bisa..

   Aduh lidah gue rasanya kaku banget seperti baju belum disetrika.

Guanlin : ne, arraeso. Kau boleh menerimaku disaat kau siap, aku berjanji untuk tidak akan mengecewakanmu lagi..

   Gue tersenyum, entah kenapa makhluk ini bisa membuat gue luluh, padahal dia udah ninggalin gue, ya walaupun gue tahu alasannya, tapikan sama aja!

Pinky : lin, gue enggak bisa lagi nunda. Gue mau nerima lo lagi..

   Guanlin tersenyum lalu meluk gue langsung, ya benar hati gue rasanya seperti segar kembali, gue berasa baru nemuin sesuatu yg selama ini hilang, dan itu adalah guanlin.

***

'Kriet.

Taeyeong : pinky..

   Pinky tersenyum sambil masuk, tangannya menggandeng guanlin. Taeyeong mengamati guanlin, sedikit jealous.

Pinky : kaja..

   Pinky menarik guanlin menuju kamar jielin, taeyeong tak tahu harus apa, dia tidak bisa melarang pinky untuk berhubungan denga siapapun, karna dia hanya seorang pembantu disini.

'Tok..tok..tok..

'Kriet.

Jielin : mamah..

   Jielin mengamati pria disamping ibunya yg tersenyum padanya.

Jielin : siapa dia mah?

   Pinky mengamati guanlin lalu menatap jielin.

Jielin : dia papah kamu sayang..

   Jielin menatap pinky seolah tidak percaya, tapi lalu jielin tersenyum sambil memeluk guanlin.

Jielin : papah kemana aja? Kenapa nggak pernah pulang? Jielin senang sekarang papah pulang..

   Guanlin tersenyum, pinky sangat senang karena keluarga nya sudah kembali seperti semula, ia berharap tidak ada yg bisa memisahkan nya lagi dengan guanlin.

Jielin : jielin sayang mamah, papah..

   Mereka saling berpelukan. Di jarak yg cukup jauh, ada seseorang yg mengamati mereka bertiga, dia adalah taeyeong.

***

Bersambung

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang