43

555 44 1
                                    

'Kriet.

   Nayoung mengamati chanyeol yg tanpa mengetuk pintu langsung masuk, tidak sopan pikir nayoung.

   Nayoung masa bodoh, ia melanjutkan menulis data pasien dan penyakit serta obatnya.

Chanyeol : gue mau konser besok..

Nayoung : terus?

   Nayoung menjawab ketus sambil membelalakan matanya, setelah itu ia kembali dengan tugasnya.

Chanyeol : ya terus lo harus ikut..

   Nayoung meletakkan bulpoin nya kasar sambil mengamati chanyeol, yg diamati hanya tersenyum licik. Nayoung menghembuskan nafasnya kasar lalu beranjak pergi.

Chanyeol : heh..mau kemana?

Nayoung : diam!

'Tok..tok..tok..

  Belum sempat nayoung membuka pintu, sudah ada yg mengetuk pintu ruang pribadinya. Chanyeol reflek menoleh mengamati pintu.

'Kriet.

DK : hay..

   DK melambai dan membuat nayoung tersenyum.

Nayoung : ada apa?

   DK menggaruk kepalanya yg tidak gatal, bingung mau bilang apa.

DK : hmm..mari ke kantin

   Chanyeol sangat kepo, ia mati matian mengamati siapa yg sedang berbicara dengan nayoung karna pintunya hanya dibuka sedikit oleh nayoung.

Nayoung : geure..kajja

   Nayoung keluar lalu menutup pintunya.

   'Sial!' -chanyeol.

***

DK : kamu duduk disini, biar aku yg pesen..

   Nayoung mengangguk sambil duduk.

Nayoung : aku mau soup seafood sama bubble tea..

DK : okay..

   DK berjalan menuju counter, sementara itu nayoung mengamati hp nya yg bergetar dan terlihat pop up LINE dari jendela hp nya.

LINE
Chanyeol rese~
14:56

Chanyeol : lo dimana?

Nayoung : dimana aja yg penting nggak ada elo!

Chanyeol : lucu deh😙

Nayoung : ihh..jijik😒

   Nayoung mematikannya walau sudah ada LINE dari chanyeol lagi sepertinya, ia tidak peduli.

   Tak berapa lama DK datang sambil membawa nampan berisi makanan.

Nayoung : gomawoyo~

   Mereka berdua langsung menyantap makanan mereka masing masing, terkadang DK melirik nayoung yg menurutnya lucu saat sedang makan.

'Drtt..drrtt..

Nayoung : yeoboseyo~

   DK mengamati nayoung yg tiba tiba dapat telephone.

Jinna : mah, dirumah sepi.

Nayoung : masa sih? Tante mina?

Jinna : pergi sama miwoon sebelum aku pulang sekolah, dia meninggalkan memo di kulkas..

   Nayoung mendengus kesal, para asisten pribadi I.O.I minggu minggu ini sudah masuk kuliah, somi yg mengkuliahkannya.

Nayoung : papah renjun belum pulang?

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang