20

740 42 1
                                    

   Doyoung sedang mengamati sohye yg sedang berkutat di meja kerjanya. Ia benar benar mengagumi nya, apapun yg dilakukan sohye. Seperti tersenyum, mengikat rambutnya asal, atau tingkah nya yg benar benar lucu.

Sohye : doyoung-sshi, menurutmu apa aku bisa menjadi anggota girl band yg terkenal??

   Sohye berdiri dan tiba tiba berkata seperti itu, doyoung pun ikut berdiri.

Doyoung : mungkin suatu saat nanti😊

   Sohye menganggukkan kepalanya sambil memasang muka polosnya.

Somi : sohye-yya!! Yaa.. Sohye-yya!!

   Somi sedang memanggil namanya di luar kamarnya, doyoung membukakan pintunya sebelum somi mengeluarkan suara gorilanya yg membuat pekak telinga.

Sohye : kau itu kenapa berteriak?!

   Somi hanya tersenyum kikuk seperti orang bodoh sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

Somi : kakak mu datang..

   Sohye membelalakkan matanya terkejut, ia langsung menutup pintu dengan tidak sopan karna masih ada somi didepan pintu kamarnya.

Somi : dasar pysiko!!

   Somi berjalan sebal ke kamar nya, dia berpikir kalau sahabatnya itu lebih mirip dengan bayi berang berang yg menyedihkan.

Sohye : bagaimana ini?!

   Sohye berjalan mondar mandir melewati doyoung yg sedang berdiri didepan lemari sambil mengamatinya, aneh. Doyoung menghentikannya sambil memegang kedua pundak sohye yg sedang panik.

Doyoung : kau itu kenapa??

   Sohye malah membenarkan rambut depan doyoung yg sedikit berantakan.

Doyoung : hei, jangan mainkan rambutku, aku belum keramas..

   Doyoung memasang muka datarnya.

Sohye : lalu apa peduli ku kalau kau belum keramas?? 😪

Doyoung : 😑

   Sohye menepis kedua tangan doyoung dari pundaknya, ia melangkah ke lemari dan mengambil cardian coklat nya.

Sohye : aku keluar dulu, bye..

   Sohye berjalan tergesa gesa meninggalkan doyoung yg masih berdiri di depan lemari sambil terus mengamati sohye yg keluar. Pergi ke ruang tamu saja mengucapkan 'bye'😏dasar.. batin doyoung sambil tersenyum kecil disudut bibirnya.

***

Sohye : kakak!!

   Sohye berpura pura terkejut, alibi. Kakaknya menyambut dengan pelukan hangat.

Sohyun : bagaimana kabarmu?

   Baiklah, sekarang dia menanya kabar ku. Jangan bilang setelah ini dia menanya tentang hubunganku dengan Seungwoo, tidak itu tidak boleh terjadi😣batin sohye khawatir.

Sohye : aku baik. Sepertinya kau sangat capek saat di perjalanan menuju rumah ini, mari aku antarkan ke kamar..

   Sohye mengalihkan pembicaraan sebelum kakaknya itu mulai banyak tanya. Sohyun mengangguk, sohye membantu membawakan koper milik kakaknya itu menuju kamar yg bersebelahan dengan kamar Cathy, kakaknya chaeyeon.

***

'Ting..tong..ting..tong..

   Cathy mendengar beberapa kali bel rumah yg dibunyikan dan tidak ada yg membukakan pintu. Ia berinisiatif untuk membukakan pintu.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang