9

1K 70 2
                                    

Sohye : hahh..

   Sohye berteriak kesal di kamarnya, Ia sedang membaca naskah drama barunya. Ia akan memerankan seseorang yg berkarakter 180 derajat berbeda dengan karakter asli pada durinya, ini membuatnya sulit untuk mendalami perannya.

    Seungwoo masuk kekamar, Dan ia langsung mengamati istrinya yg sudah pushing karna naskahnya, bahkan istrinya dari tadi belum makan karna naskah bodoh itu, menurut seungwoo.

Seungwoo : sayank, hentikan membaca naskah bodoh itu..

Sohye : aaaa.. Tidak bisa tuan ong, aku benar benar pusing, bisakah kau tidak mengganggu ku..

   Mengganggu? Yg benar saja, justru naskah bodoh itu yg mengganggu, naskah itu bagaikan orang ketiga di antara kita😪, batin seungwoo kesal karena ucapan istrinya tersebut.

Seungwoo : sudahlah, tinggalkan naskah itu sebentar. Mari kita makan, yg lain sudah menunggu di bawah..

Sohye : hmm.. Ne, kurasa aku mulai lapar karna naskah ini😪

    Tentu saja, bahkan kau seharian dengan naskah itu, bagaimana tidak lapar kalau seperti itu, kenapa tidak sekalian kau makan naskah itu😏, pikir seungwoo.

    Sohye beranjak dari tempat tidur, Dan melangkah keluar bersama seungwoo.

Sohye : siapa yg memasak hari ini??

Seungwoo : nayoung Dan doyeon..

Sohye : hmm.. Menyenangkannya😆

   Seungwoo merangkul sohye saat melihat wajah gembira sohye. Sohye suka dengan masakan nayoung Dan doyeon, menurutnya masakan mereka berdua sangat lezat.

***

Jihoon : kau sangat sibuk ya, sampai sampai kita semua seharian tidak melihatmu keluar dari kamar..

    Jihoon berkata seperti itu di sela sela makannya. Sohye sebenarnya malas menanggapinya, karna ia benci kalau teringat masa masa ia masih sekolah dulu.

Sohye : iya, aku sangat sibuk dengan drama baruku..

   Hari ini nayoung Dan doyeon memasak makanan dengan bahan pasta. Sohye sangat menyukainya.

Seungwoo : kau harus makan yg banyak miss kim, kalau tidak nanti kau kelaparan dengan naskah bodohmu itu..

   Seungwoo berbicara pelan agar tidak didengar oleh yg lainnya saat ia mengucapkan 'naskah bodoh' sambil memindahkan pasta di piringnya ke piring sohye. Beberapa dari mereka, seperti jihoon, sejeong, somi, Dan beberapa yg lainnya yg mengamati mereka Dan berpikir kalau mereka begitu mesra. Sohye tersenyum manis pada suaminya itu ketika mendengar seungwoo mengucapkan 'naskah bodoh', Dan rasanya pada saat itu juga ia ingin memukul kepala suaminya itu karna gemas.

Somi : so sweet nya😍

Pinky : ne, kau benar😆

    Sohye Dan seungwoo terkejut saat tidak sadar dari tadi mereka mengamati mereka berdua. Seungwoo dengan bangganya merangkul sohye, sok mesra.

Seungwoo : tentu saja😏

   Seungwoo mencium kening sohye mesra membuat semuanya yg melihat mereka menjadi iri.

Sohye : hei, bisa tidak kalau tidak menciumku di depan mereka, itu membuatku malu..

    Bisik sohye pada seungwoo karna sikapnya. Seungwoo mengamati wajah sohye yg sedang memanyunkan bibirnya, itu terlihat lucu pikir seungwoo saat melihatnya.

Seungwoo : iya sayank, apa sih yg tidak untukmu😘

Sohye : aku suka itu😊

   Mereka melanjutkan makan mereka sampai habis sambil di sela sela makan mereka ada candaan dan gurauan, selalu seperti itu saat di meja makan. Ini benar benar keluarga besar😊, batin sohye.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang