13

919 66 2
                                    

   5 bulan kemudian, sebelumnya kabar bahagia dari nayoung, mina, dan doyeon yg hamil. Lalu sebulan kemudian disusul oleh somi, pinky, sohye, dan chaeyeon. Lalu setelah itu setengah bulan yg akan datang disusul oleh yoojung, yeonjung, chungha, dan sejeong.

   Mereka mengalami masa sulit karena para suami mereka ditawari sebuah agensi terbesar di Korea yaitu SM Entertainment untuk menjadi trainee lalu didebutkan.

   Somi sedang membaca majalah fashion di atas ranjang nya, sementara itu daniel sedang bingung dengan tawaran itu.

Daniel : menurutmu bagaimana?

Somi : terserah kau saja..😒

   Somi menutup majalahnya lalu beranjak pergi dari kamarnya, ia sangat kesal dengan tawaran itu.

Daniel : somi-sshi!!

   Daniel berteriak memanggil istrinya yg sudah keluar dari kamar, sebenarnya somi mendengarnya tapi ia tidak memperdulikan nya.

Somi : silahkan jadi apa saja yg kau suka!!

   Somi berjalan sambil marah marah sendiri, ia memutuskan menuju ke ruang tengah. Saat tiba disana ia sudah melihat wajah kesal mina, sohye, dan pinky, juga doyeon. Lalu somi ikut duduk di sofa sambil melakukan hal yg sama.

Pinky : dasar para lelaki, memang tidak tahu bagaimana perasaan wanita, menyebalkan!!

   Pinky kesal, ia melempar bantal sofa dan mengenai TV, kalau sudah begini suasana sudah tidak memungkinkan.

Sohye : entahlah, dia kira dia itu tampan?!

   Sohye ikut ikutan mengdumel sendiri. Sementara itu doyeon memijat pelipis nya yg terasa pusing karna masalah ini.

Somi : entahlah, kalian semua benar, dengan PD nya SooMan menawari itu pada suami kita!!

   Mina memutar bola matanya kesal saat teringat kejadian kemarin, SooMan datang kerumah ini dengan PD nya menawari suaminya dan yg lainnya untuk mengikuti trainee di agensinya dan menjanjikan debut pada mereka.

Doyeon : setelah ku pikirkan dengan kepala pusing, aku mengizinkannya. Aku sudah tidak tahu, apa yg harus kulakukan..

   Semua langsung mengamati doyeon yg pasrah, dia membiarkan suaminya menerima tawaran itu.

Pinky : kenapa doyeon-sshi?

Doyeon : entahlah, aku sudah pusing dengan hidupku. Aku tidak mau menambah pusing dengan tawaran ini..

   Somi mengamati wajah doyeon yg benar benar sudah pasrah. Terkadang somi suka mengasihani hidup orang padahal hidupnya lebih menyedihkan dari mereka.

Somi : mungkin doyeon benar, aku juga akan mengizinkannya..

   Semuanya langsung mengamati somi dengan tatapan 'kenapa kau mengizinkannya?' yg mungkin seperti itu jika dideskripsikan.

Somi : aku butuh ketenangan, tanpa beban. Ini semua demi anak yg ada didalam perutku ini..

   Sohye langsung menganggukkan kepalanya setelah mendengar perkataan somi.

Sohye : kurasa somi benar, tapi aku belum yakin..

   Sohye masih gugup dengan keputusannya. Pinky memejamkan matanya, dan tiba tiba terlintas sebuah bayangan kalau suaminya itu akan pergi meninggalkannya. Ia langsung tersadar dari bayangan nya itu, dan langsung membuang pikiran negatif yg ada di kepalanya.

***

Nayoung : aku mengizinkan mu menerima tawaran itu..

   Nayoung tak pernah melarang suaminya untuk melakukan hal yg jinyoung suka. Nayoung membaca bukunya di meja kerjanya dengan diterangi lampu belajarnya yg kecil.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang