14

887 69 3
                                    

'2 bulan kemudian..

   Sudah 2 bulan genk Wanna One melaksanakan trainee di SM Entertainment. SooMan akan mendebutkan mereka 10 bulan kemudian, mereka hanya di trainee 1 tahun.

   Bertepatan dengan bulan ini, nayoung, doyeon dan mina memasuki bulan ke 9 kehamilannya. Belum ada tanda tanda akan melahirkan dari mereka bertiga, mungkin hanya perlu menghitung hari saja.

   Nayoung sudah memasukkan baju dan perlengkapan bayi kedalam tas jinjing nya, juga baju nya sendiri. Begitu juga dengan doyeon dan mina, ini benar benar sulit, bahkan sekarang saja suami mereka tidak ada disamping mereka untuk menemani mereka kalau tiba tiba terjadi sesuatu pada mereka.

***

Somi : nayoung-sshi, mau kemana kau?

   Nayoung berjalan melewati somi yg sedang duduk di sofa ruang tengah.

Nayoung : aku mau keluar sebentar..

   Nayoung membenarkan rambutnya yg sedikit berantakan, tapi tetap cantik.

Somi : hei, ingat kau sekarang sudah 9 bulan, ini terlalu bahaya. Aku temani ya..

Nayoung : tidak usah somi, aku cuma sebentar kok..

Somi : oke² dan berjanjilah padaku kalau kau tidak akan lama..

   Nayoung memutar bola matanya sebal.

Nayoung : ne..

   Somi hanya tersenyum saat melihat wajah kesal nayoung, lalu nayoung meninggalkannya pergi.

   Nayoung akan pergi ke tempat temannya atau bisa disebut sahabat, dia adalah jessica jung.

***

Nayoung : bisa bertemu dengan jessica??

   Perempuan berpakaian rapi ala pegawai kantor itu mengamati nayoung serius, dia adalah pegawai kantor SM bagian administrasi dan pendataan.

Raemi : anda si apa nya?? Ada urusan apa??

   Pegawai itu malah menginterogasi nayoung, mungkin ia takut kalau sebenarnya aku wartawan atau paparazzi, tapi itu salah.

Nayoung : aku ini sahabatnya, kau tidak perlu tahu urusanku dengannya. Bilang saja kalau dia pergi pasti dari tadi aku akan pulang..

Raemi : okey, saya akan mencoba menghubunginya terlebih dahulu karna mungkin saja dia sedang latihan..

   Pegawai berwajah jutek itu mengangkat gagang telephone lalu memencet tombol telepon tersebut, mungkin itu nomor telephone jessica.

Raemi : yeobose-yo..

Jessica : ne, we?

   Pegawai itu sedang menelephone jessica, sementara itu nayoung duduk tak jauh dari situ. Beberapa trainee atau artis berlalu lalang di kantor ini, tapi nayoung tidak peduli. Seorang pria bertopi hitam, memakai masker yg hampir menutupi wajahnya kecuali matanya, dan berjaket hitam, menghampiri nayoung.

   Pria itu membuka masker nya, nayoung terkejut saat melihat siapa yg menghampirinya, yg tak lain adalah chanyeol, mantan pacarnya. Nayoung langsung berdiri dan bersiap untuk menghindarinya, tapi chanyeol dengan cepat memegang kedua pundaknya.

Chanyeol : bisa kita bicara?

Nayoung : tidak. Lepaskan aku!!

   Nayoung mencoba untuk melepaskan tangan chanyeol dari pundaknya, tapi terlihat sia sia karna chanyeol semakin mengencangkan pegangannya di pundak nya.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang