42

593 44 11
                                    

   Chaeyeon mengamati jam ditangannya, hari masih pagi sekali, jam 05:00 pagi. Ia sedang menunggu seseorang di depan gerbang rumahnya.

   Tak berapa lama sebuah mobil berhenti didepannya, ia menengok kebelakang sebentar untuk memastikan tidak ada anggota keluarganya yg tahu. Lalu ia berlari menghampiri mobil itu, dan langsung masuk.

Minhyun : tidak ada yg mengetahuinya kan?

   Chaeyeon menggeleng, ia lalu memakai sabuk pengaman.

Chaeyeon : kajja oppa~

   Chaeyeon mengangguk, ia langsung melajukan mobilnya menuju apartement nya.

LINE
Yeonjung sound~
05:14

Chaeyeon : Yeon, gue udah berangkat. Hari ini ada jadwal syutting.
Chaeyeon : kayaknya gue nggak pulang, gue nitip chaehyun ya..

   Tanpa menunggu jawaban dari yeonjung yg kebetulan masih 'off LINE', chaeyeon mematikan hp nya dan memasukan ke slimbag nya.

***

'Kriet..

'Ctek.

   Mereka sudah sampai di apartement minhyun, chaeyeon langsung merebahkan badannya di kasur.

Minhyun : kamu pasti belum makan, aku bikinin sarapan dulu..

   Sebelum chaeyeon menjawab, minhyun udah ngeloyor ke dapurnya. Chaeyeon mengedarkan pandangannya ke ruang kamar minhyun yg rapi. I bisa melihat foto pernikahannya dengan minhyun yg banyak dipajang di dinding.

   Chaeyeon tersenyum bahagia, ia meraih slimbagnya yg ia lempar ke lantai begitu saja tadi waktu sampai. Ia mengeluarkan surat keputusan pengadilan yg menyatakan chaeyeon resmi menjadi istri Hwang minhyun lagi.

   Minhyun datang dari arah dapur sambil membawa nampan yg berisi sarapan untuk chaeyeon. Chaeyeon langsung memasang muka cemberut untuk mengelabui minhyun.

Minhyun : ada apa?

   Minhyun meletakkan nampan itu di atas meja kerjanya, lalu mendekati chaeyeon. Chaeyeon menyodorkan amplop dari pengadilan.

Minhyun : ditolak ya..

   Minhyun meraih amplop itu dari tangan chaeyeon, wanita itu hanya diam sebelum minhyun membuka amplop itu sambil membaca isi suratnya.

   Minhyun membaca surat tersebut, lalu ekspresinya berubah menjadi ceria sambil mengamati chaeyeon yg sudah tersenyum lebar.

Chaeyeon : surprise~

   Chaeyeon merentangkan tangannya, lalu minhyun memeluk erat chaeyeon saking senangnya. Tak berapa lama, chaeyeon melepaskan pelukannya.

Chaeyeon : bagaimana kalau ice cream..

   Chaeyeon mengangkat satu alisnya, menggoda minhyun. Minhyun mengangguk sambil tersenyum.

Minhyun : geure, nanti kita beli..

   Chaeyeon tersenyum, lalu mereka kembali berpelukan senang plus gembira.

***

Minhyun : nih ice cream nya..

   Chaeyeon langsung tersenyum senang sambil mengambil ice cream nya dari tangan minhyun, mereka sedang duduk di bangku taman di seoul.

Chaeyeon : oppa, habis ini kita liat pameran lukisan yuk..

   Chaeyeon menatap minhyun yg sedang memakan ice cream nya, minhyun menggeleng.

Chaeyeon : yah kok nggak sih..

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang