' 2 tahun kemudian..
"Bom..bom..bom..boomerang.."
Mr. Kim : yaa! Sungwoon-yya! Lakukan dengan benar!
Hari ini Wanna One sedang latihan untuk comeback mendatang. Dari tadi Mr. Kim memarahi sungwoon yg selalu salah melakukan gerakan .
Mr. Kim : Break! Silahkan istirahat, kita lanjutkan latihan besok..
Mr. Kim melangkah keluar ruangan latihan dance sambil membawa semua barang barangnya.
Sungwoon langsung duduk di lantai begitu saja, dari tadi dia tidak bisa fokus latihan, entah kenapa.
Daniel : Ada apa?
Sungwoon menoleh kesamping dan melihat daniel sudah duduk di sampingnya. Ia menggelengkan kepala, lalu berdiri meninggalkan daniel dengan pertanyaannya.
***
Mina : Ne. Tidak, aku sedang sibuk dengan comeback ku..
Mr. Kim : bagaimana kalau makan malam bersama..
Mina tertawa kecil sambil menutup mulutnya menggunakan tangannya. Ia sedang duduk di basement bersama Mr. Kim.
Sungwoon yg sedang berjalan di lorong lorong latihan sudah sampai diujung lorong yg menghubungkan dengan basement.
Mina : okey, awas kalau kau membohongi ku..
Mina kembali tertawa kecil karna kelakuan Mr. Kim yg menggoda nya dan mengajaknya makan malam.
Sungwoon bersembunyi dibalik tembok saat mendengar suara yg sangat ia kenal, ia mengintip dibalik tembok tersebut.
Mr. Kim : Kau sangat cantik..
Mina : Jangan menggoda ku, aku sudah single..
Mina terus tertawa, entah kenapa menurutnya Mr. Kim benar benar membuat perutnya geli dan tidak bisa menahan tawa.
Sungwoon : apa yg ia lakukan dengan mina?
Sungwoon masih diposisi awal seperti mata mata.
Miwoon : mama..
Seorang gadis kecil menghampiri mina, itu miwoon anak mina. Sungwoon membelalakkan matanya terkejut karna bisa melihat putrinya tumbuh cantik seperti ibunya.
Sungwoon memberanikan diri untuk keluar dari persembunyiannya dan berjalan kearah basement.
Mr. Kim : yaa! Sungwoon-yya. Kemari..
Suungwoon yg dipanggil hanya manut dan berjalan mendekati Mr. Kim. Mina membuang muka kesamping, kalau bukan karena miwoon yg ingin mengetahui siapa papa nya, dia takkan sudi ke sini.
Sungwoon : ada apa Mr. Kim?
Sungwoon mengamati mina yg membuang muka nya kesamping, ia tahu kalau mina tak mau bertemu dengannya lagi.
Mr. Kim : miwoon..
Anak mina menoleh mengamati Mr. Kim, lalu mendekatinya.
Miwoon : ada apa ajhussi?
Miwoon bertanya sambil mengamati sungwoon yg tersenyum kepadanya, lalu kembali mengamati Mr. Kim.
Mr. Kim : sayang, apa kau ingin bertemu papah?
Miwoon menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
Mr. Kim : baiklah, ini papah miwoon..
Miwoon kembali mengamati sungwoon, lalu mengamati mina yg tersenyum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh