35

586 41 0
                                    

'Drtt..drtt...

'Tut.

Pinky : yeoboseyo~

Ryder : ne, ini Ryder..

Pinky : owh Ryder, ada apa?

Ryder : sudah, kau tidak perlu mencari Jennie lagi, dia sudah mendaftar menjadi trainee di YG Ent, dan diterima..

Pinky : aduh bikin cemas aja si Jennie, gomawoyo informasinya oppa..

Ryder : ne, kalau begitu aku tutup telephone nya ya..

Pinky : ne..

   Ryder mematikan telephonnya, pinky lega, akhirnya ia tahu diamana Jennie berada.

   Sekarang lebih baik dia pulang untuk memberitahukan pada taeyeong, ia juga harus menjemput anaknya pulang sekolah.

***

Jielin : mamah, tumben jemput jielin..

   Pinky hanya tersenyum sambil mengusap puncak kepala jielin.

Pinky : kaja pulang, dosung sekalian yuk..

Dosung : ne, ajhumma..

   Jielin dan dosung langsung masuk ke mobil, begitu juga dengan pinky.

Jielin : mah, jielin mau ketemu papah..

   Pinky terdiam, agak shock, tapi tetap tenang. Ia melajukan mobilnya menuju kantor agensi SM Ent untuk bertemu guanlin.

Pinky : ne sayank, kita ketemu papah..

***

Resepsionis : maaf nyonya, mau bertemu siapa?

Pinky : guanlin, guanlin Wanna One..

Resepsionis : ne, mohon ditunggu, saya panggilkan sebentar..

   Pinky mengangguk sambil duduk di kursi tamu bersama jielin dan dosung. Resepsionis itu tampak berbicara lewat telephon dan sesekali melirik pinky dan juga anaknya.

    Tak berapa lama guanlin datang menghampiri mereka bertiga, pinky sudah siap untuk santai dan tidak marah marah dulu, karna ada anak kecil disini.

Jielin : papah~

   Jielin langsung berlari memeluk guanlin, guanlin tersenyum sambil memeluk jielin gantian, guanlin menangkap tatapan tajam pinky padanya.

Pinky : kita harus bicara 4 mata..

   Bisik pinky yg diangguki guanlin, ia sudah tahu kalau pinky akan membahas soal berita yg melibatkannya dengan bona WJSN.

Guanlin : jisung~

   Jisung yg kebetulan lewat hendak menuju keluar kantor langsung menoleh dan menghampiri guanlin.

Jisung : hay pinky..

   Pinky tersenyum pada jisung yg menyapanya.

Guanlin : bisa kau ajak anak² pergi bermain dulu? Aku mau berbicara berdua sama pinky..

Jisung : owh, tentu. Mari anak² ikut ajhussi..

  Jielin dan dosung mengangguk sambil mengikuti jisung keluar. Pinky langsung menggeret guanlin menjauh dari keramaian kantor.

'Plak..

   Pinky menampar guanlin, sementara guanlin sudah tahu kalau ia akan diberi tamparan oleh pinky karna ulah nya.

Pinky : kenapa sih lin elo selalu membuat masalah pada diri gue. Lo nggak kasihan apa sama jielin kalau tau sebenarnya tentang kita yg nggak pernah akur..

   Guanlin hanya diam, emang kalau pria salah itu memang bisa diam, beda sama wanita, wanita kalau salah tetap njawab nggak mau diam aja.

Guanlin : mian..mianhae, ini tidak sengaja terjadi, gue dijebak nafsu gue sendiri pinky..

Pinky : anjing! Lo nggak pernah bisa membuat hidup gue tenang, selalu saja lo buat masalah..

Guanlin : iya gue tau, maaf in gue pink, gue bersalah..

Pinky : gue tahu lo salah, dan lo selalu membuat masalah..

Guanlin : terus gue sekarang harus gimana? Gue nggak mau ninggalin bona, gue harus tanggung jawab, gue nggak mau jadi pecundang, pengecut atau sebagainya. Jadi sekarang terserah lo pink, mau lo gimana...

   Pinky menhentuk hentikan kepalanya ke dinding, dan langsung ditahan oleh guanlin.

Pinky : minggir, gue mau mati aja..

Guanlin : enggak, apaan sih lo. Lo boleh marah, frustasi atau sebagainya, tapi apa lo mau mati dan ninggalin jielin..

   Pinky hanya diam, tiba tiba terbayang jika ia mati dan jielin kehilangan sosok ibu, tidak, ia tidak mau itu terjadi. Pinky maju mendekati guanlin lalu memeluknya erat sambil menangis.

Guanlin : iya, gue salah lagi, tolong jangan menangis, dan maaf in gue..

Pinky : hentikan, jangan bicara.

   Pinky terus menangis didada guanlin sambil sesekali mencubit lengan guanlin, terkadang guanlin mengaduh kesakitan tapi ia mencoba menahannya.

Pinky : udah lin, gue udah maaf in elo, jangan bahas ini lagi, gue mau nerima takdir ini, elo boleh bawa bona pulang kerumah gue..

Guanlin : enggak, gue enggak mau..

Pinky : kenapa sih lin, elo selalu membantah apa yg gue ucapin, elo..

Guanlin : iya maaf, gue takut lo salah paham lagi..

Pinky : kali ini gue beneran dari diri gue sendiri, lo harus bawa bona pulang, okay?

   Guanlin hanya mengangguk sambil mengamati pinky yg menangsi di dadanya, ia mengelus elus punggung pinky.

***

Bersambung

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang