Sohye sedang membaca sebuah buku novel romantis milik pinky. Minggu minggu ini ia jadi hobi membaca buku novel entah mengapa.
Seungwoo yg baru masuk ke kelas langsung mengamati sohye, ia menaruh tas nya di bangkunya lalu menghampiri sohye.
Seungwoo : sedang apa?
Sohye : membaca..
Seungwoo : owh..
Seungwoo terus mengamati sohye membaca Dan itu membuat sohye gagal kosentrasi membaca.
Sohye : kau ini tidak ada kerjaan ya??
Seungwoo : tidak.. Memang kenapa?
Sohye tidak menjawab pertanyaan seungwoo, ia membawa novelnya sambil berjalan keluar kelas. Ia memutuskan untuk pergi ke atap sekolah, Dan ternyata seungwoo mengikutinya dari belakang tanpa ia sadari.
Saat sampai di atap sekolah, sohye seperti biasanya duduk di bangku panjang, ia kembali fokus dengan novel nya. Sementara itu, seungwoo juga ikut duduk di pinggir bangku panjang Dan mengamati sohye membaca. Sepertinya sohye tidak menyadari kehadiran seungwoo, seungwoo mencoba untuk lebih dekat dengan sohye.
Sohye : yaa!! Apa yg kau lakukan di sini?
Seungwoo memiringkan kepalanya sambil mengamati sohye lebih dekat.
Seungwoo : mengamati kau membaca..
Sadar kalau seungwoo semakin dekat dengannya, sohye memilih untuk menggeser badannya sedikit jauh dari seungwoo.
Sohye : dengar ya, jangan dekat dekat.. Minimal jarak kita 5 meter
Seungwoo tidak meenggagas perkataan sohye, ia menggeser badannya ke dekat sohye.
Sohye : kau ini susah dibilangin ya..
Seungwoo : kenapa tiba tiba pagi ini kau bagaikan burung dara yg sedang terbang dengan cantik nya ya..
Sohye : basi.
Sohye memutar bola matanya saat berkata seperti itu. Seungwoo mencoba mengendus bau rambut sohye, bau nya seperti bunga melati.
Sohye : heh, apa apa an kau ini..
Sohye semakin risih dengan perlakuan seungwoo hari ini.
Seungwoo : sarange..
Sohye terkejut dengan perkataan seungwoo barusan, ia membulatkan matanya saat seungwoo mendekatkan wajahnya ke wajah sohye.
Jinyoung yg baru sampai ke atap sekolah langsung terfokus dengan sohye Dan seungwoo, ia berjalan mendekati mereka.
Jinyoung : wow, adegan romantis pagi ya? Seperti adegan di novel Roman saja..
Jinyoung berdiri di belakang mereka sambil melipat tangannya didada. Sohye yg mendengar suara jinyoung segera berdiri karena terkejut.
Sohye : jinyoung..
Jinyoung : hai, aku mengganggu ya? 😏
Seungwoo : iya, kau mengganggu sekali upil😒
Sohye memukul pundak seungwoo dengan buku novel yg sedang ia pegang.
Sohye : dasar gila, jangan tanggapi dia..
Seungwoo : tapi kalau kau tidak datang tadi, pasti kita bisa..
Sohye menutup mulut seungwoo menggunakan tangannya.
Jinyoung : sudah, jangan sok malu seperti itu..
Sohye : apa yg kau lakukan di sini?
Sohye terus menutup mulut seungwoo lalu seungwoo berhasil melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh