40

567 35 2
                                    

Nayoung : hmm..sus, ruangnya CEO dimana ya?

Suster : owh ruangnya CEO, disebelah situ dok..

   Nayoung mengamati ruang yg ditunjuk suster yg jaga administrasi itu.

Nayoung : owh, makasih sus..

Suster : ne..

   Nayoung melangkah menuju ruang tersebut.

'Tok..tok..tok..

'Kriet.

Chanyeol : masuk..

Nayoung : chanyeol! Ngapain lo diruang CEO huh?! Ayo cepat keluar!

   Nayoung mendorong tubuh chanyeol keluar.

Chanyeol : apaan sih! Gue ini CEO nya bodoh..

Nayoung : apa? CEO? Kayaknya kepala lo baru terbentur benda keras ya? Udah cepat keluar..

   Nayoung berhasil membawa chanyeol keluar dari ruangan tersebut.

Chanyeol : heh..lo gila ya?! Gue CEO bodoh!

Suster : selamat pagi pak..

Chanyeol : owh..pagi,

   Nayoung melihat suster tersebut menyapa sambil menundukkan badannya, lalu nayoung menghentikan langkah suster tersebut.

Nayoung : eh sus, sebentar..

Suster : owh iya dok, ada apa?

   Nayoung melirik chanyeol yg sedang tersenyum, ingin rasanya ia memukulnya pakai tongkat bassball milik somi.

Nayoung : siapa CEO RS ini?

Suster : CEO nya itu dok, pak chanyeol, park chanyeol, member EXO itu lo dok..

Nayoung : hah?! Beneran sus?! Kamu nggak becanda kan?!

   Nayoung membelalakkan matanya terkejut sambil mengguncang guncang kan tubuh suster tersebut.

Suster : iya dok, buat apa saya berbohong sih, nggak guna. Udah ya dok, saya masih banyak kerjaan, bye~

   Suster tersebut pergi ngeloyor begitu saja, nayoung menatap sebal chanyeol yg sedang mentertawainya.

Chanyeol : udah² becanda nya. Mulai hari ini lo jadi dokter pribadi gue..

Nayoung : dokter pribadi upil lo!

   Nayoung pergi dengan langkah kesalnya menuju ruangan pribadinya, ia masih tidak percaya kalau chanyeol itu CEO RS ini.

***

   Nayoung menolehkan kesana kesini untuk mencari bangku yg kosong, ia sedang dikantin sekarang.

Nayeon : dokter nayoung, sini gabung sama saya..

   Nayoung mengangguk sambil tersenyum, ia melangkahkan kakinya menghampiri bangku yg sedang ditempati nayeon.

Nayeon : bagaimana hari ini dokter nay?

Nayoung : hmm..biasa aja sih, tapi agak kesal juga sih sebenarnya..

   Nayoung memakan makanannya yg ia beli dikantin ini.

Nayeon : kesal? Why?

Nayoung : hmm..itu gue harus jadi dokter pribadi CEO,

Nayeon : huh?! Jinjjayo?!

   Nayoung menutup mulut nayeon yg tiba tiba berteriak kencang dan membuat seisi kantin menoleh ke mereka.

Nayoung : ya ampun nayeon! Jangan kenceng² ngapah kalau ngomong..

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang