Jisung berjalan mondar mandir di depan pintu kamarnya, ia tampak gelisah.
'Cklekk..
Seseorang keluar dari dalam kamarnya, lalu jisung segera menghampirinya.
Jisung : bagaimana keadaannya dok??
Dokter tersebut menepuk nepuk punggung jisung sambil tersenyum, itu membuat jisung semakin penasaran.
Dokter : dia calon ibu yg baik..
Jisung bingung, ia tidak bisa mencerna perkataan dokter tersebut.
Jisung : maksudnya??
Dokter : iya, dia calon ibu yg baik.. Dia calon ibu yg hebat, dia bisa melindungi calon anak di perutnya..
Jisung melongo terkejut, dokter itu hanya tersenyum melihat jisung.
Jisung : dia hamil??
Dokter : hah? Kau tidak tahu kalau istrimu itu hamil??
Jisung menggelengkan kepalanya cepat.
Dokter : iya, istrimu sedang hamil 2 bulan..
Jisung memasang muka tidak percayanya sambil menatap dokter tersebut.
Jisung : jinjjayo??
Dokter : ne.. Chukae. Semoga kau menjadi calon ayah yg baik untuk ankmu..
Setelah berkata seperti itu, dokter tersebut berjalan meninggalkan jisung yg masih tidak percaya. Dokter tersebut masih banyak pasien yg menunggunya, jadinya ia terburu-buru.
Jisung segera masuk ke kamar melihat istrinya. Doyeon masih tenggelam di dalam selimutnya, tampaknya ia masih tidur, batin jisung sambil mencium dahi doyeon.
Jisung pergi keluar kamar meninggalkan doyeon yg masih tenggelam dalam mimpinya. Ia memakai mantelnya dan menyampar kunci mobilnya, lalu pergi.
***
Doyeon membuka kedua matanya saat ia merasakan sinar matahari yg masuk lewat jendela kamarnya yg membuat silau matanya.
Ia mengamati sekeliling kamarnya, ia tidak bisa menemukan seseorang yg ia cari, jisung.
Doyeon : kemana dia??
Doyeon bangun dari ranjangnya, lalu ia memilih untuk mencarinya di bawah.
***
Doyeon : lihat jisung tidak??
Nayoung : aniyo..
Nayoung sedang duduk di meja makan sambil memakan sandwich nya.
Nayoung : mau??
Doyeon menggelengkan kepalanya, padahal perutnya terasa lapar tapi ia butuh jisung saat ini.
Doyeon : dia kemana ya??
Doyeon mencoba mengira-ngira pergi kemana suaminya tersebut.
Nayoung : dia tidak meninggalkan pesan padamu??
Doyeon : aniyo, menyebalkan sekali😑
Nayoung : tenang lah,, mungkin dia sedang pergi ke kampus..
Doyeon juga berpikir seperti yg nayoung katakan, mungkin ada benarnya. Ia ikut duduk di depan nayoung dan menyambar sandwich di piring yg ada dihadapan nayoung.
Nayoung : kau bilang tadi tidak mau😪
Doyeon : entahlah, tiba tiba perutku ini mengamuk minta jatah😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh