11

964 70 0
                                    

   Nayoung mengamati jinyoung yg dari tadi belum berangkat kuliah juga, padahal ia dan yg lainnya mau menjalankan rencana mereka tadi malam.

Jinyoung : sayank, kau tidak kuliah??

Nayoung : aku hari ini libur, sudah jam berapa nih, nanti telat loh..

   Nayoung sok sok an mengamati jam di tangannya. Jinyoung menganggukkan mengerti, ia mencangklongkan tas ranselnya di punggung.

Jinyoung : ya sudah aku pergi dulu ya..

   Jinyoung mencium kening nayoung lalu beranjak pergi kuliah. Nayoung mengelus elus dadanya.

Nayoung : untung saja😑

***

   Chungha sedang membaca buku data para trainee SM yg akan didebutkan, itu hanya sebagai alibinya.

Jaehwan : sayank, hari ini kamu nggak ngelatih dance??

   Jaehwan memakai sepatunya sambil mengajak chungha berbicara, jaehwan hendak pergi ngampus.

Chungha : iya, nanti. Aku sedang mengurusi data para trainee yg akan debut..

Jaehwan : owh, ya sudah aku berangkat dulu ya..

   Jaehwan mencium puncak kepala chungha lalu pergi, akhirnya pergi juga, batin chungha.

***

Sejeong : ehh.. Ini buku kamu ketinggalan..

   Sejeong berlari mengejar jihoon, lalu memberkan buku jihoon yg hampir ketinggalan.

Jihoon : makasih ya sayank, hampir saja ketinggalan..

Sejeong : iya..

   Jihoon melajukan mobilnya keluar dari halaman rumah menuju kampus. Setelah melihat mobile jihoon sudah menghilang, sejeong masuk lagi kedalam sambil tersenyum senang karna ia tidak jadwal kuliah jihoon diganti menjadi kuliah pagi biasanya kuliah siang.

***

Chaeyeon : jangan lupa lo, kalau nggak kamu beliin atau alasannya lupa, aku mau mogok makan..

   Chaeyeon mengeluarkan sikap nya yg kanak kanak. Ia minta dibelikan goguma juice nanti kalau minhyun pulang kuliah.

   Minhyun mengusap usap kepala chaeyeon gemas sambil tersenyum.

Minhyun : iya iya..

Chaeyeon : 😊

***

Pinky : nggak ah.. Udah sana berangkat😒

Guanlin : cium dulu😘

   Dengan kesal, pinky mencium bibir guanlin sebelum guanlin pergi ke kampusnya.

Pinky : udahkan.. Sana berangkat😑

Guanlin : nanti malam ya😉

   Guanlin memasang muka mesumnya, membuat pinky tambah kesal.

Pinky : nggak ah, aku capek😒sudah cepat nanti telat..

   Pinky mendorong tubuh guanlin masuk ke mobil, lalu menutup pintu mobil nya kesal. Pinky masuk ke dalam rumah sambil menghentak hentakkan kakinya kesal.

Guanlin : untung cantik😎

***

Sohye : apa sih, nggak mau ah..

   Seungwoo memeluk pinggang sohye dari belakang, padahal ia sudah akan berangkat kuliah. Sohye membalikkan badannya dan memasukkan sepotong roti kedalam mulut seungwoo yg dari tadi cerewet, tiap pagi seungwoo selalu cerewet seperti anak kecil. Seungwoo kesal saat sohye memasukkan roti kemulutnya asal, lumayan buat pengganjal perut😏, batin seungwoo kemudian.

Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang