'Drtt..drttt..
LINE
Ryder oppa~
06:15Ryder : sejeong-sshi..
Ryder : jadwal photoshoot diajukan jam 07:00, okay..
Ryder : jangan sampai terlambat..Sejeong : aaaaahhhh...
Sejeong berteriak jengkel, ia mengamati jam yg masih pagi buta dan ia masih mengantuk. Ia kembali bersembunyi didalam selimut.
'Kriet.
Jaemin : sejeong-sshi, bangun sudah pagi..
Jaemin mengguncang guncang kan tubuh sejeong yg terbalur selimut.
Sejeong : hmm..ngantuk jaemin,
Sejeong menutup kedua telinganya dengan bantal.
Jaemin : enggak sejeong, nanti kamu telat photoshoot..
Jaemin menyibakkan selimut sejeong dan melipatnya, sejeong tampak memeluk lututnya kedinginan.
Sejeong : jaemin ini masih pagi, dan ini sangat dingin..
Sejeong menggulung tubuhnya dengan seprai karna jaemin sudah mengambil selimutnya. Setelah menjemurnya di gantungan selimut dekat balkon, jaemin menghampiri sejeong lagi.
Jaemin : sejeong, gimana sih, tch..
Jaemin kesal, ia tidak tahu harus berbuat apa. Jaemin akhirnya memilih untuk membereskan buku buku kuliahnya, hari ini dia ada kuliah pagi dan sejeong malah berulah, alhasil ia akan terlambat nantinya.
Sejeong sadar kalau jaemin marah, ia mengintip jaemin dari balik selimut yg sedang membereskan perlengkapannya. Lalu ia turun dari ranjang dan berjalan mendekati jaemin.
Jaemin menghembuskan nafasnya kasar saat tahu kalau sejeong sudah berdiri dibelakangnya, ia tidak peduli dan meneruskan mencari alat tulisnya yg entah dimana ia letakkan.
Sejeong : jaemin..
Jaemin : hmm..
Sejeong : jaemin..
Jaemin : hmm..
Sejeong : jaemin-sshi! Jagiya, kim sejeong!!
Sejeong berteriak karna diabaikan, jaemin sampai terkejut karenanya. Sejeong langsung memeluk jaemin dari belakang.
Sejeong : jangan marah, aku sayang kamu..
Jaemin tidak bisa berkutik, ia benar benar meleleh karena perkataan sejeong barusan. Jaemin kembalikan badannya dan langsung memeluk sejeong.
Jaemin : aku tidak marah, tapi aku ada kuliah pagi hari ini, dan kau malah belum siap siap pergi photoshoot..
Sejeong mengangguk mengerti, ia meletakkan tangan jaemin di pipinya.
Jaemin : apa lagi ini..
Sejeong : tidak ada, hanya ingin bersikap manja..
Sejeong tersenyum melihat jaemin yg sabar dengan tingkah lakunya.
Jaemin : ya sudah sana mandi..
Sejeong mempoutkan bibirnya kesal.
'Chu.
Sejeong berlari kekamar mandi girang setelah mencium singkat bibir jaemin, jaemin menyentuh bibirnya sambil melongo shock.
***
Sejeong : bye~
Sejeong melambaikan tangannya pada jaemin, lalu mobil nya yg dipakai jaemin langsung melaju menuju kampus jaemin.
Sejeong langsung masuk dan disapa beberapa staff kerja kantor Bubble Ent.
Ryder : sejeong..
Ryder melambaikan tangannya pada sejeong, ia mempercepat jalannya.
Ryder : kajja, kita langsung saja mulai pemotretannya..
Sejeong mengangguk sambil mengikuti penata busana untuk berganti pakaian, setelah itu ia langsung melakukan pemotretan.
Photografer : 1,2,3..
'Ckrek.
'Ckrek.
'Ckrek.
Photografer : yop, siip. Ganti busana..
Para penata busana dan rias langsung menghampiri sejeong untuk mengganti gayanya.
Photografer : yok, langsung. 1,2,3..
'Ckrek.
'Ckrek.
'Ckrek.
Sesi photoshoot berlangsung selama 2 jam, dan itu membuat sejeong merasa lelah dan kehabisan gaya.
Selesai photoshoot, sejeong langsung segera pulang, bukan pulang kerumah tapi pergi cari angin alias jalan jalan:v
***
Sejeong : hmm..nyum~
Sejeong merasakan sejuk di mulutnya, ia sedang makan ice cream di taman.
Sejeong : hahh..begini ya rasanya jadi anak remaja, jalan jalan sesuka hati, tak perlu memikirkan masalah rumah tangga, ini dan itu, dunia memang indah..
Dan sialnya sejeong melihat sepasang kekasih menghampirinya sambil tersenyum, sejeong meletakan ice cream nya kasar di bangku sebelah ia duduk.
Seola : hay, Ny.Kim..
Sejeong : Tch, bisakah kau pergi, lubang hidung mu mengganggu pandanganku..
Sejeong melipat tangannya di dada sambil tersenyum licik.
Seola : ahh..geure, aku juga tidak mau berlama lama disini, hawanya sangat licik..
Seola gantian tersenyum licik dan itu membuat sejeong menyipitkan matanya.
Sejeong : tidak usah berbasa basi, cepat katakan apa yg mau kau katakan..
Seola : baiklah aku hanya ingin menyampaikan kalau aku mengundangmu makan malam untuk merayakan kehamilanku..
Sejeong mulai muak dengan suasana seperti ini.
Seola : dan..kurasa kau harus membawa pasangan. Owh tunggu, bukankah kau single? Owh, mianhae..tapi tenang, kau boleh membawa pria gelap mu itu..
Sejeong mengepalkan tangannya semakin kesal.
Jihoon : sayank, tidak baik berbicara seperti itu..
Ucap jihoon pelan pada seola, seola hanya diam tidak peduli.
Sejeong : owh, tentu saja aku akan membawa pria gelap ku itu, tunggu saja..
Sejeong menyampirkan tasnya dan mengambil ice cream nya yg mencair di cup nya, setelah menatap seola yg tersenyum smirk lalu jihoon yg diam, sejeong langsung pergi.
Seola : owh iya, jangan lupa membawa sikap sopan santun mu, karna selama ini sikapmu itu sangat menjijikan..
Sejeong berhenti saat mendengar perkataan seola barusan, ia membalikan badannya.
Sejeong melemparkan ice cream nya dan tepat mengenai baju bagian dada seola.
Sejeong : dengar ya, mulutmu itu perlu diborgol saat berbicara, kau kira berapa hargamu sehingga bisa berbicara seperti itu huh?! Bahkan dollar US saja mencibirmu! Dasar anjing!!
Setelah berkata seperti itu, sejeong langsung pergi, ia tidak punya banyak waktu untuk meladeni wanita gila seperti seola.
'Kita tunggu saja apa yg akan terjadi padamu seola, aku akan membunuhmu!'
***
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh