Hari ini adalah hari pertama nayoung masuk kerja setelah kelulusan kuliah kedokterannya kemarin lusa.
Nayoung sudah sampai di RS Royal Seoul, ia sudah rapi dengan blous biru muda, rok span hitam selutut, higheel hitam dan jas dokter putihnya.
Xuanyi : nayoung oenni..
Seorang wanita muda setahun dibawahnya dan berpakaian seperti dokter sama sepertinya, menyapanya. Nayoung seperti kenal dengan wanita ini, tapi ia lupa.
Nayoung : hmm..hay, apakah kita saling kenal?
Xuanyi : ya ampun oenni, aku xuanyi adik kelas mu, kuliah seangkatan denganmu, pacarnya jinyoung oppa..
Deg! Jantung nayoung terhenti sebentar setelah mendengar kata 'pacarnya jinyoung oppa'.
Nayoung : ahh..xuanyi, ne..ne..aku ingat. Lo kerja disini juga?
Xuanyi : ne, oppa ku CEO RS ini. Jadi ia memasukan aku disini..
Nayoung hanya mengangguk mengerti.
Nayoung : okay, kalau begitu aku duluan ya..
Nayoung pergi meninggalkan xuanyi begitu saja menuju ruang pribadinya.
'Ini gila! Baru saja aku ingin memulai hidup baru, tapi takdir berkata lain. Baiklah aku harus siap menghadapi kenyataan kalau setiap hari harus bertemu si bangsat jinyoung!'
***
Suster : dokter nayoung, anda di minta untuk menangani pasien baru di ruang 34..
Nayoung : baik sus..
Nayoung mengambil peralatan medis nya lalu pergi menuju ruang 34.
'Kriet..
'Chanyeol?!'
Nayoung terkejut tapi ia simpan shock nya dulu karena statusnya sekarang adalah dokter, dan dokter tugasnya menolong pasiennya bukan beradegan terkejut.
Nayoung : apa yg terjadi sus?
Nayoung mengecek detak jantung chanyeol menggunakan stetoskop, lalu mendekatkan pipinya ke hidung chanyeol untuk memastikan saluran nafasnya tidak terganggu.
Suster : baik sus, sepertinya ia hanya kecapekan dan butuh istirahat..
Suster mencatat semua yg dikatakan nayoung sambil mengangguk.
Nayoung : kalau begitu, silahkan tinggalkan saya bersama pasien, saya teman dekatnya..
Suster : ne.
Suster tersebut keluar, sementara nayoung masih berdiri disebelah ranjang chanyeol sambil mengamatinya.
Nayoung : dasar pria jelek..
Chanyeol : apa?
Nayoung terkejut karena tiba tiba chanyeol sadar begitu saja.
Nayoung : dasar jelek, membuatku terkejut saja..
Nayoung mempoutkan bibirnya sebal, chanyeol hanya mengeluarkan senyumnya.
Nayoung : heh, mau kemana? Nonono..kau tidak boleh turun..
Nayoung mengangkat kaki chanyeol yg hendak turun.
Chanyeol : aku tidak sakit, aku harus melanjutkan konser..
Nayoung : apa katamu?! Melanjutkan konser?! No! Stay disitu atau sebuah pisau bedah melayang ke wajahmu.
Chanyeol terdiam terkejut, ia sampai mematung jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Me? ~I.O.I VS WANNA ONE~
Teen FictionSuatu hari di sekolah SOPA terdapat 2 genk yg aneh dengan kehidupan mereka yg aneh