Kata orang, lantai empat di sekolah Seoul International School adalah lantai yang berisi ruangan-ruangan detensi, di mana para murid nakal dikurung di ruang detensi sepulang sekolah.
Kata orang, di lantai empat mempunyai kisahnya tersendiri.
Kata orang, di lantai empat sering terjadi hal-hal yang janggal. Seperti suara bel yang berbunyi secara tiba-tiba saat tengah malam, suara derap langkah seseorang yang selalu mengikuti dari belakang, suara jeritan salah satu siswi sekolah setiap sebulan sekali, dan yang paling parah adalah pembunuhan murid perempuan yang terjadi secara terus menerus di tanggal-tanggal tertentu.
Mereka yang masih murid baru, tidak percaya dan berusaha menguak kebenaran yang sebenarnya. Meskipun banyaknya halangan yang kadang bisa saja membuat mereka untuk berhenti.
Tapi, apa kau percaya dengan sebuah tim? Kerja keras? Kerja sama? Teman?
Hei, ayolah! Tim, kerja keras, kerja sama, dan pertemanan terjadi hanya untuk menguntungkan diri sendiri.
Memang siapa yang ingin merugi?
Hanya orang bodoh yang ingin 'merugi'.
Apakah kau salah satunya?
.
Maap manteman, aku numpang promosi. Karena wangsit yang datang melulu. Aku janji bakalan menyelesaikan ff ini.
Oh ya, aku updatenya nanti malam ya. So, stay tune guys.
Ff ini bentar lagi selesai kok 😆
Tunggu aku ya nanti malam 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé ; Wanna One [COMPLETE]
FanfictionGuanlin, Seonho, Jihoon x You "Love is much like a wild rose, beautiful and calm, but willing to draw blood in its defense."-Rose Total chapter > 50