🌹 Chapter 44 🌹

51 9 0
                                    

Kyungji berjalan mendekati Guanlin dan duduk di bangku yang tersedia.

Gadis itu berusaha bersikap profesional ketika berhadapan dengan Guanlin. Meskipun perasaan gugupnya sudah merasa lebih baik daripada kemarin saat mengajak Guanlin untuk duet bersama di pentas seni bulan depan.

"Kau sudah memilih lagunya?" tanya Guanlin.

"Eummm ... belum sunbae. Kupikir jika memilihnya bersama sunbae akan lebih baik begitu."

Guanlin menganggukkan kepalanya. Tangannya mulai merogoh ipod kesayangannya di saku celananya.

Dipasangnya earphone ke sebelah telinganya dan satunya lagi ke sebelah telinga Kyungji.

Hampir saja Kyungji terlonjak kaget ketika Guanlin memasangkan sebelah earphone ke sebelah telinganya. Guanlin terkekeh pelan ketika melihat Kyungji yang sepertinya kaget karena hal baru saja ia lakukan.

"Kau kaget ya? Maaf."

Kyungji hanya terdiam di tempat, lalu tersenyum kikuk. "Tak apa sunbae."

Havana, ooh na-na
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Oh, but my heart is in Havana
There's somethin' 'bout his manners
Havana, ooh na-na

"Bagaimana dengan lagu yang ini sunbae?"

Guanlin menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu mencoba mencari lagu lain. Kyungji hanya menghela nafasnya pasrah dan kembali mendengarkan lagu yang setidaknya mungkin akan lebih baik dari lagu sebelumnya.

It's been a long day
Without you my friend
And I'll tell you all about it when I see you again

"Lagu yang ini?" tanya Kyungji lagi.

Guanlin menggeleng-gelengkan kepalanya lagi. Tidak ada lagu yang cocok dengan pemikirannya saat ini.

You and I,
We're like fireworks and symphonies exploding in the sky
With you, I'm alive
Like all the missing pieces of my heart, they finally collide

Guanlin hanya terdiam. Tiba-tiba saja sosok seseorang terbayang di dalam otaknya. Shin Y/n. 




-TBC-

Terus pantengin ya ff ini manteman, bentar lagi selese nih aku revisinya :)

mohon apresiasinya jika berkenan :)

Rosé ; Wanna One [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang