Happy reading ^_^
---------------------------------------------------------------------------------
TOK TOK TOKDaehwi menyembulkan kepalanya dibalik pintu kelas. "Permisi, apakah di sini ada siswi yang bernama Shin Y/n?"
Y/n yang tengah mencatat ringkasan materi yang dijelaskan oleh guru Kang pun meenolehkan kepalanya ke asal suaranya. Lantas Y/n mengangkat tangan kanannya.
Daehwi menoleh ke arah Y/n.
"Saya Shin Y/n."
"Ssaem, boleh saya masuk?" tanya Daehwi.
Guru Kang menganggukkan kepalanya memperbolehkan Dahewi masuk. Tanpa menunggu waktu lama, Daehwi memasuki kelas Y/n yang notabenenya adalah kelas adik tingkatnya.
Di tangannya sudah terdapat surat izin, lalu menyerahkan surat izin tersebut pada guru Kang.
"Mohon izinnya untuk hari ini, karena Y/n harus latihan menyanyi untuk pentas seni bulan depan."
Murid-murid di kelas hanya melongo dan menatap Y/n dengan kedua alis yang saling bertaut. Guru Kang juga kebingungan mendengar ucapan Daehwi.
"Bukankah yang akan menampilkan pertunjukan dari kelas ini adalah Lee Kyungji?" tanya guru Kang.
"Ah, Kyungji meminta Y/n untuk menggantikannya, kondisi Kyungji sekarang masih dalam kondisi yang lemah," ucap Daehwi yang lagi-lagi membuat seisi kelas tercengang kecuali Y/n yang sepertinya masih kepikiran dengan kejadian kemarin.
"Ba-bagaimana mungkin?" tanya Yeri yang menyadarkan Y/n dari lamunannya.
"Aku juga tidak tahu. Kecelakaan itu terjadi begitu saja, ambulansnya tidak bisa datang karena adanya kendala saat di perjalanan.
Untung saja kami bertemu dengan Daehwi sunbaenim yang waktu itu belum pulang sekolah dan membawa mobilnya pada waktu itu, sehingga Kyungji bisa ke rumah sakit tepat waktu," jelas Y/n panjang lebar.
"Sangat disayangkan sekali yeoja seperti Kyungji harus berada di rumah sakit," ucap Yeri yang sepertinya juga ikut merasa kasihan dengan kondisi Kyungji pada saat ini.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé ; Wanna One [COMPLETE]
FanficGuanlin, Seonho, Jihoon x You "Love is much like a wild rose, beautiful and calm, but willing to draw blood in its defense."-Rose Total chapter > 50