Saat pelajaran dimulai, Y/n sedikit tidak mengerti dengan apa yang dijelaskan oleh Han ssaem. Meskipun Seonho setiap harinya selalu menjelaskan apa saja yang dipelajarinya di sekolah.
Tapi pikirannya tidaklah di sini. Ia masih terbayang akan ucapan Guanlin saat berpisah di sekolah yang membuatnya 'sedikit' sakit hati.
"Bersikaplah seolah-olah kau tidak mengenalku, layaknya orang asing."
"N-ne." Y/n menganggukan kepalanya.
***
"Y/n, aku ingin ke kantin. Apa kau mau ikut?"
Y/n memasukkan buku-buku pelajarannya ke dalam tas. Ia hanya menggeleng pelan. "Mian."
"Tak apa, aku mengerti. Apa kau ingin menitip makanan kantin padaku?"
"A-ah ti-tidak perlu." Y/n menggeleng kuat. "Aku membawa bekal kok."
Yeri hanya mengangguk mengerti dan mulai melangkahkan kakinya meninggalkan kelas. "Baiklah kalau begitu, aku duluan ya!"
Tak lama kemudian, sekumpulan perempuan dengan rok sekolah yang sejengkal di atas lutut menggebrak meja Y/n secara tiba-tiba.
Sontak Y/n menundukkan kepalanya, ketakutan.
Perempuan-perempuan itu menatap Y/n dengan tatapan merendahkan.
"Siapa dia?"
"Ishhh dasar sok cantik."
"Wanita jalang."
"A-apa yang kalian inginkan." Ucap y/n gemetar.
Jemarinya meremas roknya kuat-kuat. Berharap seseorang menyelamatkannya dari situasi yang seperti ini.
"Hmm, enaknya anak baru ini di apakan ya? Ck!"
"Kumohon." Y/n berucap lirih dengan mata yang berkaca-kaca.
"Bae Joohyun! Park Sooyoung! Kang Seulgi!"
"Oh pengkhianat datang rupanya." Gadis dengan rambut yang berwarna merah terang itu hanya bersiul dan mematikan api rokok yang sedari tadi berada di tangannya.
"Bae Joohyun! Menyingkir dari sini atau kau akan mendapat masalah."
Gadis bernama Bae Joohyun itu hanya berdecih pelan dan meninggalkan Y/n dengan tubuh menegang.
Gadis-gadis itu-termasuk gadis yang bernama Bae Joohyun itu menghampiri sosok yang menyelamatkan Y/n.
"Ini baru pemanasan ... Yeri."
-TBC-
Maap apdetnya lama 😩 hp aku error sebelumnya. Aku bakal tetep berusaha untuk apdet cerita-ceritaku. Makasih buat yang tetep nunggu kelanjutan cerita ini.
💗Hyejungie
Jangan lupa baca The Govloker's Daily Life di lapak sebelah ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé ; Wanna One [COMPLETE]
FanficGuanlin, Seonho, Jihoon x You "Love is much like a wild rose, beautiful and calm, but willing to draw blood in its defense."-Rose Total chapter > 50