I can't lie you're on my mind
------------------------------------------[!] Mengandung unsur cheesy
Sedari tadi Y/n berusaha untuk memejamkan matanya. Tetapi matanya sama sekali enggan untuk terpejam. Seakan-akan masih ingin percaya akan semuanya. Ya, semua yang disaksikannya hari ini. Ia juga dapat mendengar semuanya dengan jelas.
Tuan Lai telah mendaftarkan Y/n di sekolah yang sama dengan anaknya, yaitu Guanlin dan Seonho. Nyonya Yoo telah membelikan Y/n seragam sekolah yang tentunya sangat indah jika dikenakan. Ya begitulah kiranya yang ada di benak yeoja bermarga Shin itu. Y/n tidak menyangka bahwa dirinya telah diberi kesempatan kedua untuk melihat kembali indahnya dunia.
Dengan perlahan Y/n melangkahkan kakinya menuju lemari pakaiannya. Ia mulai mencoba mengenakan kembali seragamnya. Sekarang Y/n tengah terjangkit virus. Yups, virus narsis. Ia tengah mengagumi kecantikan dirinya di depan cermin.
"Ternyata aku cantik juga," ucapnya sambil tersenyum.
Tapi entah karena pendengaran Y/n yang tajam ataukah hanya feeling Y/n yang sangat peka. Ia merasakan ada sesuatu yang janggal. Tanpa berpikir panjang, Y/n mengganti seragamnya dengan piyama tidurnya. Ia berjalan menuju dapur dan melihat sesuatu bergerak.
CTEK
Ia menyalakan lampu dapur dan melihat Seonho tengah melahap makanan di kulkas. Diam-diam Y/n mendekati Seonho. "Apa yang kau lakukan," ucap Y/n tiba-tiba.
Seonho yang tengah menyantap ayam pun menoleh ke arah Y/n. Hanya cengiran bodoh itulah yang diterima Y/n dari Seonho.
"Apa kau tidak bisa tidur?" tebak Seonho.
"Seperti yang kau lihat," ucap Y/n lesu.
"Aku bisa membuatmu mengantuk."
"Caranya?" tanya Y/n.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé ; Wanna One [COMPLETE]
Hayran KurguGuanlin, Seonho, Jihoon x You "Love is much like a wild rose, beautiful and calm, but willing to draw blood in its defense."-Rose Total chapter > 50