AKU DOUBLE UPDATE. JANGAN LUPA BACA PART SEBELUM INI!!!
JANGAN LUPA VOMMENT JUGA KALIAN GAK LAGI BACA NC YAA!!!
Sebelum ke Venice Beach, Tyrese dan Lavender ke tempat Kai terlebih dahulu. Di sana, ternyata Kai sudah mencegat mereka di depan apartemennya.
Kai masuk ke mobil Ty segera setelah Ty memarkirkan mobilnya.
"Apa kabar, Sayangkuuu..."
Lavender mengernyit mendengar sapaan Kai yang kelewat ramah dan setengah manja. Oh, jadi ini bandar narkobanya.
Kai memberikan sebuah tas olahraga pada Ty. "Jaket baseball warna merah 2 kantong. Lalu, kaus Oxford 1 kantong saja."
Ty langsung mengecek isinya. Lavender sendiri sedikit melirik ke belakang. Dari seberkas lampu jalan, tampak kulit Kai ini tan eksotis, hidungnya mancung. Lumayan tampan, tapi tidak setampan Tyrese. Tunggu, kenapa Lavender malah membandingkannya dengan Ty?
"Kenapa melihatiku begitu, sweetie? Aku tahu aku tampan."
"Jangan menganggu milikku, Kai."
"Woah, santai, Bung. Kalau begitu, selamat bekerja. Dahhh☺️☺️"
Kai pun keluar dari mobil Tyrese. kok fontnya gini???"Milikmu? Memangnya aku barang?-_-"
"Kalau aku tidak begitu, kau bisa habis dengannya."
"Aku bukannya akan bertemu dengannya lagi."
"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, Lav."
"Mengapa kau berkata begitu?"
"Sudahlah," Ty menoleh dan tersenyum ke arah Lavender. "Yang penting sekarang dia tidak menganggumu lagi dan kita akan ke Venice. Okay?"
KENAPA KAU HARUS SETAMPAN INI TY LEE??
"Okay..."
YOU ARE READING
American Drug Dealer +taeyong lee
Fanfiction"I've never planned it to fall for you, this deep, but I did." California, 2017.