Setelah pulang beberapa waktu yang lalu dari Sacramento, hampir setiap hari Ty dan Lavender bertemu. Toh, sekolah masih libur dan tidak bertemu satu sama lain barang semalam saja sudah rindu. Hmm, namanya juga pasangan muda.
Seperti sekarang ini, mereka berdua tengah duduk di kursi penonton di mana di depan mereka ada layar besar yang menampilkan film horor Danur dari Indonesia. Iya disetel di Hollywood. Aamiinin aja lah.
"Ty?"
"Hm?" Jawab Ty seadanya saat mulutnya sibuk makan popcorn.
"Kapan terakhir kau...itu?"
Ty akhirnya menoleh ke arah Lavender. "Itu apa?" Tanya Ty dengan alis bertaut.
"Umm..." Bukannya menjawab dengan perkataan, Lavender malah mempraktekkannya dengan berlagak linglung dengan matanya yang disayu-sayukan. Persis seperti orang sedang high.
Saat Ty menyadari apa yang Lavender lakukan, hampir saja popcorn dalam mulut Ty menyembur keluar.
Lavender terus melanjutkan aksinya sementara Ty sekarang sudah sibuk menutup mulutnya agar suara tawanya tidak menggangu orang-orang di sekeliling mereka.
"Jes...wkwk...sudah, Lav." Bukannya berhenti, Lavender kini menjadi-jadi seperti orang sedang sakaw. "Ya Tuhan, wkwkw, Lav, sudah. Ini di bioskop. Wkwk, Lav."
Lavender tampak sangat menikmati perannya, Ty juga tidak bisa berhenti tertawa dan membuat orang di sekitar mereka menggerutu.
Agar Lavender berhenti, yah...mungkin ini satu-satunya cara...
...chup.
Tuh kan, Lavender jadi diam.
"Apa yang lakukan, huh?" Tanya Lavender dengan wajah pura-pura ngambek. Padahal sih ya salting kak.
"Stopping you, Sweetheart."
"Cih, biasanya saja kalau aku di atasmu kau berbisik "baby don't stop". Hadehh..."
"...."
"Kau mau aku cium lagi, hah, supaya diam?"
"Lakukan saja kalau kau berani."
"Ck, bilang saja kau ketagihan ciumanku," kata Ty sebelum...sebelum memakan habis bibir mungyl Lavender.
HADEHHH, jadi ceritanya kedua pasangan itu tidak jadi nonton film horor, malah Prilly yang nonton mereka berdua kissing:--(
A/n :
HNGGGG AKU MASI KECYL INI AKU NGETIK APAAN DAH HUHUHU.
Tapi ntar lagi udah 18 th kok wkwkwOh iya, tau gak, biasanya sebelum tsunami tuh keadaan pantai kaya gimana? Airnya surut, terasa tenang, banyak ikan gitu kan kaya rejeki nomplok wkwkw. Yah, padahal itu kan karena mau ada tsunami. Hehe. Udah. Cuma mau ngode aja sih. Hehe.
NEXT
YOU ARE READING
American Drug Dealer +taeyong lee
Fanfiction"I've never planned it to fall for you, this deep, but I did." California, 2017.