Prolog

93.1K 5.3K 174
                                    



            Planet Zaverius! Planet yang penuh dengan keajaiban, Planet yang begitu jauh dari bumi, jika kamu pergi ke Planet Zaverius menggunakan Rocket atau Pesawat Luar Angkasa, butuh seratus tahun untuk sampai disana, kemungkinan jika kalian sampai di sana, kalian sudah tidak bernyawa. Terkecuali kalian mempunyai kemampuan yang begitu hebat.

            Planet Zaverius! Planet yang begitu indah, berbagai hal aneh ada disini. Sungai dengan air berwarna warni, ratusan gunung berjejejer, hutan dengan berbagai golongan berada disini. Rumah penduduk Kota yang berbentuk Seperti Kristal begitu bersinar ketika malam hari, sedangkan di bagian desa, rumah penduduk begitu Asri.

             Dahulu Planet Zaverius terdiri dari 6 Kerajaan Kristal, Kerajaan yang bersahabat baik satu sama lain, Kerajaan Lozency dengan Kristal pink berada di sebuah Kota paling terkenal, Kerajaan yang paling Sejahtera tanpa adanya masalah. Kerajaan Marvick dengan Kristal Ungu berada di sebuah bukit yang begitu tinggi, jika tidak ada matahari kerajaan ini tertutup oleh kabut tebal. Kerajaan Glace dengan Kristal merah yang begitu menarik perhatian, berada di Bawah Gunung berapi, terlihat jelas Kerajaan ini tampak terlihat kuat. Kerajaan Vurnish dengan Kristal berwarna Biru berada ditengah-tengah Lautan dengan Pulau yang begitu Sejuk. Kerajaan Grinlee dengan Kristal Hijaunya, berada ditengah-tengah hutan, Kerajaan ini dikelilingi oleh Hutan-hutan aneh, dengan penjagaan Para peri Hutan yang begitu Kejam dengan seseorang yang tidak dikenalinya. Yang terakhir Kerajaan Wiczy, Kerajaan paling Suci, keraajan yang dianggap seperti Surga, tetapi itu dulu sekarang Kerajaan ini berubah menjadi Kerajaan Kristal Hitam, Karena Kristal putih Kerajaan Wizcy lenyap seketika tanpa ada yang mengetahuinya.

Inilah Petualangan Steny Selanjutnya...

             Ketika 4 Kerajaan Hancur oleh Keturunan Kristal Hitam yang tempatnya terkutuk untuk didatangi, Mencoba menghancurkan Kerajaan yang masih berdiri, yaitu Lozency!

COMMING SOON...

WAIT....

Crystal Eyes [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang