TOLONG KOMENTAR JIKA ADA TYPO
HAPPY READING...
"astaga!!" ucap kaget seorang wanita, yang ternyata adalah Lucy bersama Multieyes. Mereka berdua kaget karena ada tamu yang tidak di undang.
"Wowww!" ucap kompak semua orang, Para Pria melihat Lucy, sedangkan para Wanita menatap Multieyes, mereka semua melotot terkecuali Multieyes yang melihat mereka seperti sedang menganalisa.
"Siapa kalian?" tanya Multieyes sambil berpikir.
"Ekhemm" Stella berpura-pura batuk, "kami teman Putri Steny" ucap Stella malu-malu,
"Benarkah?" tanya Lucy tidak percaya, sedangkan para Pria mengangguk semangat.
"Lalu dimana Putri Steny?" tanya Lucy dengan tampang manisnya itu, "dia akan menyusul nanti" ucap Siren dengan nada berat, seperti ksatria.
"Heiii!!!" teriak seseorang dari belakang, "apakah itu kalian??" tanya seseorang, mereka semua langsung menatap kebelakang, dan terlihatlah sepasang wanita dan pria yang tidak lain adalah Lezzy dan Leonard.
"Oh, hai!!" Lily beteriak menyapa mereka, dengan cepat Lezzy dan Leonard berlari kearah kumpulan orang itu.
"Benar, ini kalian" ucap Lezzy bahagia.
"Selamat datang di Planet Zaverius!" ucap Lucy sambil membungkuk.
"Ohh, terimakasih!" ucap kompak ketujuh orang tersebut, "omong-omong dimana Putri Steny?" tanya Leonard.
"Tidak ada!!" ucap ketus Antha.
"Mungkin sebentar lagi dia datang" jawab Lily, "kira-kira Putri Steny datang masih lama tidak?" tanya Multieyes.
"Lama...... Banget!!" ucap Antha dengan sengaja, Lezzy dan Leonard yang melihat hal tesebut hanya tersenyum, "hei! Yang sopanlah!" tegur Antha.
"Ya! Baiklah!!!" teriak Antha sambil menatap keatas, Lucy yang melihat hal tersebut tersenyum.
"Leonard! Lezzy! Antar mereka ke kamar tamu!" perintah Multieyes,
"baik tuan!!" jawab Lezzy dan Antha kompak, "ayo!" ajak Leonard, semua orang pun langsung mengikuti Lezzy dan Leonard, sedangkan Lucy dan Multieyes pergi kearah berbeda.
"Tuan?" tanya Stella penasraan, "kenapa dia di sebut tuan?" tanyanya lagi.
"Oh itu, apakah kalian tidak melihatnya? Dia itu Multieyes" ucap Lezzy sambil tersenyum.
"Benarkah!!!" ucap kaget Lily, Zeffina dan Stella, mereka semua tidak percaya kalau pria tampan itu adalah multieyes, orang yang mempunyai kemampuan lebih dari satu itu.
"ada apa dengan kalian? Jangan bilang kalian menyukainya" tanya Lezzy sambil tersenyum.
"Lalu wanita itu siapa?" tanya Antha kepada Leonard, "nanti kamu juga tahu sendiri" jawab Leonard. Mereka semua di antar ke kamar tamu Istana.
"Ini tidak mungkin!!!!" teriak sosok pria yang mengenakan pakaian serba hitam, hanya terlihat kedua matanya saja yang berwarna hitam, yang tidak lain adalah Ryzid.
"Mana mungkin keturunan kristal pink masih hidup!" ucapnya dengan mata melotot.
"kau!!" ucap Ryzid kepada seseorang, "pergilah ke Kerajaan Lozency dan cari tahu tentang keturunan kristal pink itu" ucap Ryzid.
"Baik tuan!" ucap orang itu, akhirnya tiga orang pergi untuk melaksanakan perintah Ryzid, orang itu mengenakan pakaian serba hitam seperti Ryzid, anehnya tiba-tiba saat mereka terkena sinar matahari, mereka bertiga berubah menjadi penduduk kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Eyes [END]
FantasySequel dari ~Amazing Eyes Academy~ peringatan!! Baca terlebih dahulu "Amazing Eyes Academy" sebelum cerita ini. Ketika Keturunan Kristal Hitam mencoba mengahancurkan Kerajaan Lozency, Kerajaan yang masih berdiri di Planet Zaverius. Membuat Steny ha...