Kembaran laknat!!!
-Gelano Kee
🌿🌿🌿🌿🌿
"Ge!"
Remaja itu masih tetap setia melihat pada komik yang baru dibelinya semalam tanpa memperdulikan seseorang memanggilnya.
"Gege!"
Gege.
Satu kata yang paling dia tidak sukai jika ada orang lain memanggil namanya dengan sebutan Gege. Ia pun menoleh kearah pintu dengan raut wajah datarnya.
"Apa?"
"Dipanggil Gege, baru noleh. Dari tadi kemana, bray?" Ucap Galeno yang tak lain dan tak bukan adalah adiknya.
Bukan, bukan! Lebih tepatnya kembaran yang paling terakhir keluar dari rahim yang sama sebelum dirinya.
"Jangan panggil gue dengan sebutan itu!" Desis Gelano.
Gelano Kee Dirgantara.
Galeno Kee Dirgantara.
Dua remaja kembar yang memiliki nama yang hanya berbeda dibagian huruf A dan E.
Dimana sang kakak yang diawali dengan huruf E. Sedangkan sang adik diawali dengan huruf A.
"Apaan sih? Lebay banget cuman dipanggil kayak gitu!?" Seru Galeno sembari melangkah kearah ranjang kembarannya. "Lagi ngapain lo?" Tanyanya.
Gelano mengangkat buku komiknya. "Baca."
"Baca komik mulu kerjaan lo Ge! Gak ada kerjaan lain apa?"
"Bodo amat!"
Galeno memutar bola matanya jengah. Kenapa kembarannya itu selalu bersikap acuh-acuh seperti itu?
"Eh, Ge. Gue mau cerita ni," kata Galeno. Ia pun mengubah posisinya menjadi tiduran diranjang Gelano.
"Cerita apa?" Balas Gelano.
Meski pun ia terkenal dengan irit ngomong, Gelano tidak pernah menjawab perkataan Galeno dengan deheman. Apa lagi ayah dan ibunya.
"Kalau gue nembak Alula... gimana?"
"Emang dia mau sama lo?"
Galeno berdecak kesal. "Ck! Lo mah gak pernah nyenengin hati gue, Ge!" Serunya kesal.
Gelano menggeleng pelan sembari tersenyum samar. Ia suka sekali membuat kembarannya itu kesal.
Apa lagi, saat Galeno bercerita tentang cewek bernama Alula yang membenci kembarannya itu sejak baru masuk kesekolah.
"Kayak gak ada kerjaan aja, nyenengin lo!"
"Sialan lo, Ge!!!" umpat Galeno kesal.
Ia melempar bantal guling kearah Gelano. Ia geram dengan jawaban kembarannya itu.
Untungnya, Gelano dengan sigap menahan bantal guling itu hingga tidak membuat komiknya terjatuh.
"Kembaran laknat!!!"
🌿🌿🌿🌿🌿
Gimana ni? Ganteng gak Galeno sama Gelano?
Terus, Gelano yang mana? Galeno yang mana?Btw, semoga kalian suka ya sama twins G Dirgantara wkwk
Jangan lupa vote dan comment
Bye, bye...
Salam cinta dari Gelano😍😍😍😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TTS|| -I LOVE YOU
Teen FictionSequel 'Be Mine' (slow update) judul awal 'personal' Twins The Series.... _______________________ Gelano dingin, Naya masih berupaya untuk menghangatkannya. Gelano jauh, Naya masih berusaha mendekatinya. Namun ditengah perjalanan mendekatinya, hati...