Naya Winanda

12.4K 667 19
                                    

Gemes ya, lihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes ya, lihatnya.
Jadi pengen dibawa pulang, wkwk

-Naya Winanda

🌸🌸🌸🌸🌸




"Pagi kakak ganteng."

"Kak, salam ya?"

"Gue pilih, Galeno deh. Lucu soalnya."

"Kalau gue dapet Gelano juga gak apa-apa. Yang penting sama-sama ganteng."

Sekiranya begitulah bisik-bisik para kaum hawa saat dua remaja kembar yang terkenal tampan memasuki daerah sekolah.

Sama halnya dengan seorang gadis yang baru duduk di kelas X bernama Naya Winanda. Ia memandang kakak kelasnya itu dengan sangat lekat meski hanya melalui jendela.

"Ganteng-ganteng amat sih, kakak kelas kita? Jadi, bingungkan pilih yang mana?" Ujar Karla yang juga ikut menaiki meja hanya untuk melihat dua orang kakak kelasnya yang terkenal tampan.

"Ho'oh! Andai aja mereka mau sama kita," balas Naya.

Setelah hampir sepuluh menit mereka mengintip kakaknya itu dari jendela, akhirnya objek yang dilihatnya itu telah hilang menaiki tangga.

"Gemes ya, lihatnya. Jadi pengen bawa pulang, wkwk..."

Naya berseru geram seperti saat ia memainkan benda kenyal berwarna atau yang sering dibilang Squishy maupun Slime.

Aneh memamg jika Naya mengartikan dua kembar yang terkenal tampan itu sebagai mainan.

"Kalau disuruh pilih, lo bakal pilih yang mana? Kak Gelano atau kak Galeno?" Tanya Karla.

"Hem.... kalau kak Gelano jarang senyum. Kalau kak Galeno itu lucu." Naya mengetuk-ngetuk dagunya sambil berpikir. "Gue pilih kak Gelano deh. Soalnya menantang, haha..."

"Bisa aja lo, Nay!" Seru Karla yang ikut tertawa. "Kalau gue sih, pilih kak Galeno dong pastinya, haha..."

"Ngarep!" Naya mendorong sedikit bahu Karla hingga hampir membuatnya terjatuh.

Untung saja, Karla dengan sigap menahan keseimbangan badannya.

"Wah, kaget gue!"

Bukannya menolong atau pun merasa bersalah, Naya malah tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Karla yang lebay itu.

"Sedang apa kalian diatas meja?"

Jleb! Naya dan Karla membulatkan matanya mendengar seruan itu. Mereka pun menolehkan kepalanya kearah sumber suara.

"Mati kita, Nay!"

"Ho'oh. Alamat toilet dah bentar lagi."





🌸🌸🌸🌸🌸


Cantik ya, Naya?

Jangan lupa vote dan comment ya...

Bye,bye...

TTS|| -I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang