Hye In POV.
Hari ini, restoran tidak begitu ramai maka itu aku dan beberapa pekerja di sini punya waktu istirahat yang bisa di bilang cukup untuk bersantai ria.
Entah ada apa dengan para pelanggan di luar sana yang sejak tadi hanya berlalu lalang di depan restoran tanpa menoleh sedikit pun maupun mampir ke sini, membuat kami kehilangan semangat.
Owh, aku bosan. Tidak ada yang bisa aku lakukan selama keadaan restoran sepi selain duduk dekat jendela dan bermain ponsel. Huh.
Drrrttt...
Drrrttt...
"Kenapa tidak kau angkat teleponnya?" tanya Hyun Hee yang tiba-tiba datang.
"Tidak penting," ucapku lesu dengan posisi kepala di atas meja pengunjung.
"Hosiki?"
"Mwo?" ucapku mengangkat kepala.
Kulihat layar ponselku, nama panggilan sayangku untuk Hoseok terpampang jelas di sana. Aku mengerutkan dahi, bingung. Sejak kapan Hoseok bisa meneleponku? Setahuku, dia itu kan... Ah, cukup.
"Hm."
"Apa kau masih di restoran?"
"Iya, masih. Omong-omong, bagaimana bisa kau menghubungiku? Siapa yang mengajarkanmu?"
"Pukul berapa kau pulang?"
"Sekitar … pukul 4 sore. Ada apa?"
"Oh, begitu. Ya sudah, aku tutup dulu teleponnya. Bye!"
"Yak! Tunggu! Kau belum menjawab pertanyaanku!"
"Pertanyaan? Pertanyaan apa?"
"Tentang … bagaimana bisa kau menghubungiku?"
"Ah, itu. Akan ku jawab nanti. Sampai jumpa."
"Yak!"
"Tutt... Tutt... Tutt...."
Sial. Dia menutup teleponnya. Benar-benar menyebalkan.
"Kau baik-baik saja?" tanya Hyun Hee yang sejak tadi mendengar obrolanku bersama Hoseok.
"Tentu," sahutku apa adanya, "Dia benar-benar menyebalkan," lanjutku bergumam.
"Siapa? Kekasihmu?"
Aish, dia mendengarnya.
"Maja." (Benar)
"Kenapa dia menyebalkan? Ceritakan padaku."
Aku menghela nafas, "Dia tidak menjawab pertanyaanku."
"Oh, yang tadi. Sudah, jangan sedih," ujarnya bergegas duduk di hadapanku, "Omong-omong, bagaimana dengan keadaannya? Bagaimana dengan matanya?"
"Dia sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Matanya pun juga sudah pulih dari luka akibat kecelakaan beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, dia tidak bisa melihat."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Blind Man
Romance[✔] Jung Hoseok, kekasihku, dia jauh berbeda dari pria lain. Dia istimewa, hanya ada beberapa saja yang seperti dirinya bahkan dapat dihitung jumlah populasinya. Meski dia memiliki kekurangan, aku pun tetap mencintai dan menerima dia apa adanya, sek...